nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbang ke Amerika Serikat, Raisa Siap Kolaborasi Bersama Produser Justin Bieber?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 12:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 23 33 1819091 terbang-ke-amerika-serikat-raisa-siap-kolaborasi-bersama-produser-justin-bieber-9rvcMJsfEw.jpg Raisa (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi pop jazz Raisa Andriana. Wanita berusia 27 tahun ini baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan dua orang pria yang diketahui sempat terlibat dalam penggarapan lagu-lagu milik Justin Bieber, Johnny dan Poobear.

Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, Raisa nampak berada disebuah studio di Amerika Serikat, yang mana studio tersebut sempat dipakai oleh penyanyi kelas dunia untuk melakukan rekaman. Tak banyak keterangan dalam foto tersebut, namun Raisa nampak cukup excited berada di sana.

(Baca Juga: Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut)

"Beyond excited @johnny @poobear," tulis Raisa pada keterangan foto.

(foto: Intagram/@raisa6690)

Hingga saat ini, pihak Raisa masih belum mengkonfirmasi perihal keberadaan istri hamish Daud tersebut di Westlake Studio, Amerika serikat. Namun foto yang unggah pelantun Jatuh Hati kemarin, telah disukai oleh 272 ribu lebih netizen.

Tidak hanya sekedar menyukai foto tersebut, ribuan komentar juga nampak memenuhi kolom komentar foto Raisa bersama para produser musik dari Justin Bieber. Bahkan mereka nampak mendukung Raisa untuk bisa melakukan rekaman disana dan menyusul penyanyi seperti Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo untuk go internasional.

(Baca Juga: Konser Bareng Vina Panduwinata, Raisa Janji Suguhkan Penampilan Spesial)

"Ciiieee yg mau kerja sama ama team music nya justin,, yaayy @raisa6690 good luck yayaa," tulis nengsihsafitriii.

"Trus Go International dan membawakan nama baik Indonesia!!!," tulis bondandng.

"Yooo man you meet poo Bear and johnny ahhh the big project will coming," tulis dewdreww12.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini