nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Aprilio Bocorkan Konsep Video Klip Lagu Terbaru Vierratale

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 09 205 1711740 kevin-aprilio-bocorkan-konsep-video-klip-lagu-terbaru-vierratale-b5Bg791Lw6.jpeg Kevin Aprillio (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Grup band Vierratale dikabarkan akan segera merilis dua buah lagu terbaru mereka akhir bulan Juni ini. Bahkan salah satu lagu terbaru mereka yang berjudul Tinggalkanku, sudah mulai melakukan syuting video klip beberapa waktu lalu.

Mengusung tema tentang patah hati, lagu Tinggalkanku ini dikabarkan akan menyajikan musik up beat dengan suasana Jepang. Bahkan untuk video klip, kekasih Vicy Melanie ini mengaku bahwa Tinggalkanku akan menyajikan konsep yang lain daripada yang lain.

"Kalau Tinggalkanku konsepnya keren tuh, kayak balapan mobil sport gitu, dan belum ada konsep kayak gitu di Indonesia," ujar Kevin Aprilio yang ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2017.

"Itu musiknya up beat, dan masih ada suasana Jepangnya," sambungnya.

Untuk konsep video klio sendiri, anak dari musisi Addie MS ini mengaku bahwa akan ada bebrrapa mobil sport yang ikut tampil dalam tayangan lagu Tinggalkanku. Ia bahkan menyatakan bahwa untuk video klip ini, dirinya tidak perlu mengeluarkan biaya.

"Konsep video klip dari gue. Bakal ada Lamborghini, Ferrari, dan Insya Allah enggak pakai duit sih. Pintar-pintar ngakalin saja," paparnya.

"Tapi belum ada yang kayak gini nih di Indonesia. Konsep video klip kayak gini belum ada, yang mobilnya bagus semua ya, jadi seru sih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini