nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Lebih Langsing, Raisa Justru Kena Kritik Netizen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 08:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 29 33 1822370 terlihat-lebih-langsing-raisa-justru-kena-kritik-netizen-1nNMPQsnpL.jpg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru penyanyi cantik Raisa Andriana mengunggah sebuah pose terbaru lewat instagram pribadi @raisa6690. Alih -alih mendapatkan pujian, menariknya dalam pose tersebut Raisa justru dikritik netizen lantaran dianggap terlalu kurus.

- Baca Juga: Pengalaman Berkesan Ari Lasso dan Armand Maulana saat Jadi Juri Indonesian Idol 2017

"Kurusan. Cantik kalo agak tembem pipinya. Manis," tulis @mqalyubi.

 

"Waduh jgn kurus2 dunk," tulis @theo_999.

"Kurus :(," tulis @resa.rm.

Sementara itu, jika dilihat dalam pose tersebut Raisa tengah memperlihatkan wajah cantik dibalut dengan riasan tipis seolah memberikan ekspresi senyum. Tak ketinggalan anting yang berkilau juga menghiasi pose tersebut.

Raisa pun lengkap mengenakan pakaian dengan warna coklat menerawang.

Lebih lanjut, usut punya usut nyatanya dalam foto itu Raisa sembari mempromosikan lagu terbarunya yang diberi judul Teduhnya Wanita, seperti yang tampak dalam tulisan warna putih tipis yang disandigkan dengan namanya.

Tak lupa, peyanyi 27 tahun itu tampak membubuhkan tukisan pada keterangan foto yang diunggah. Istri dari Hamish Daud ini mempersembahkan lagu tersebut bagi para wanita. Dan diakhir tulisan, Raisa menambahkan bahwa single baru itu dapat diperdengarkan melalui aplikasi musik.

"Lagu ini saya dedikasikan untuk keteduhan, kelembutan, dan kekuatan kita, para wanita 💕 Hope you all enjoy this song! Already available on all digital platforms," tulis Raisa.

- Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan

Sebelumnya, Raisa sempat mengunggah pose yang membuat netizen sedikit terkejut. Pasalnya wanita berusia 27 tahun itu tampak mengunggah pose kebersamaannya dengan dua orang pria. Diketahui kedua pria tersebut sempat terlibat dalam penggarapan lagu-lagu milik Justin Bieber, Johnny dan Poobear.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini