Image

Kurang Modal, Kevin Aprilio Tunda Nikahi Vicy Melaney

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1827044 kurang-modal-kevin-aprilio-tunda-nikahi-vicy-melaney-CjWa5FyXCP.jpg

JAKARTA - Rencana Kevin Aprilio dengan sang kekasih, Vicy Melaney untuk naik pelaminan tahun ini dipastikan gagal. Usut punya usut, kekurangan persiapan dalam segi finansial menjadi faktor utama gagalnya rencana tersebut.

Kendati demikian, anak kandung Addie MS tersebut memastikan bahwa kabar putusnya hubungannya dengan Vicy tidak benar. Unggahannya di Insta Story yang disinyalir menjadi curahan hati atas kegalauannya belakangan ini diakuinya bukan untuk urusan asmara.

"Bukan putus mungkin beberapa media yang lihat di instastory aku apa ya kaya pisah aku, itu bukan sama Vicy itu sama partner saya. Jadi ada salah satu bisnis saya yang pecah kongsi tapi bukan sama Vicy," ujarnya pada Kamis (7/12/2017).

Keputusan Kevin ini tak membuat sang kekasih mengamuk. Vicy menerima dan mendukung penuh keputusan pentolan grul band Vierratale tersebut.

"Enggak sih, dia ngerti kok. Saya bukan yang mengulur-ulur waktu karena saya ingin timing lah," jelasnya.

Kevin sempat memasang target untuk mengakhiri masa lajangnya pada akhir 2017. Namun hal tersebut gagal karena persiapan keinginannya untuk memenuhi persiapan finansial.

Saat ini Kevin serius berkarya di industri musik bersama beberapa grup band yang dibentuk. Dengan demikian, ia berharap targetnya untuk menikah bisa terkabul pada tahun depan.

"Alasannya masih seputar menabung jadi saya sedang menunggu suatu momentum lah. Mendapatkan finansial yang cukup bisa stabil lah. Orang itu hukum nya ada 2 sih. Ada yang percaya nikah dulu baru rejeki datang, ada juga yang pemahamannya idelogi rejeki dulu baru nikah. Kayanya saya yang kedua sih," jelas pria berusia 27 tahun ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini