Share

Natal Tanpa Keluarga, Yuka Tamada Pilih Nyanyi

Risni Safitri, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 07 33 1826502 natal-tanpa-keluarga-yuka-tamada-pilih-nyanyi-3nP5cwVcxI.jpg Yuka Tamada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedelapan, Yuka Tamada sudah pasrah dengan kondisinya yang Natal tanpa keluarga. Kondisi jauh menjadi faktor utama dara beradarah Jepang-Bugis ini.

Di sela-sela acara Corporate Social Responbility (CSR) Star Media Nusantara (SMN) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Yuka mengungkapkan sudah hampir empat tahun sejak dirinya menjad idol lebih menghabiskan waktunya sendiri dan melakukan pelayanan nyanyi di malam-malam Natal untuk menghibur sesama tiap tahunnya.

“Jujur, ini sudah lama merayakan Natal seorang diri dan berjauhan. Makanya biasa saja sih, tapi mungkin pas hari H baru kerasa kayak 'duh setiap 25 Desember masih begini saja dan untungnya keluarga ngerti',” kata Yuka, Rabu 6 Desember 2017.

Baca Juga: Dengan Wajah Berseri-seri, Yuka Tamada Ucapkan Terima Kasih ke Ade 'Govinda', Ada Apa?

Penyanyi kelahiran 28 Desember 1992 itu mengaku bukan karena masalah bayaran tinggi, tetapi lebih ingin merasakan waktu Natal berbagi, bukan hanya dengan keluaga semata, tapi dengan orang banyak.

“Ibaratnya kelurga ngerti lah, aku pelayanan dapet berapa, mereka tetap senang senang karena dipakai untuk mereka juga,” ungkapnya.

Yuka sendiri diketahui akan menghabiskan waktunya untuk bernyanyi di Surabaya, Mojokerto, dan ada juga di Jakarta sehingga kemungkinan besar dirinya akan menghabiskan malam Natal setelah tahun baru di Makasar setelah nyanyi di Surabaya.

Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain

Pelantun Senja Baru itu berharap malam Natal dan tahun baru bisa damai dan sejahtera selalu sehingga di malam puncak nilai kebersamaan dapat terasa. Bukan hanya kebersamaan lewat keluarga semata, tapi dengan sahabat, teman dapat menjadi momentum sama seperti acara maaf-maafan dan nantinya di tahun yang baru bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini