nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Wajah Berseri-seri, Yuka Tamada Ucapkan Terima Kasih ke Ade 'Govinda', Ada Apa?

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 04 33 1808251 dengan-wajah-berseri-seri-yuka-tamada-ucapkan-terima-kasih-ke-ade-govinda-ada-apa-4bftfkp5XC.jpg Yuka Tamada (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Yuka Tamada merasa puas dengan single terbarunya, Senja yang Baru. Mantan kontestan Indonesian Idol musim kedelapan ini pun sangat berterimakasih kepada Ade 'Govinda' yang telah menciptakan lagu yang sangat luar biasa.

Terbiasa menyanyikan lagu karangan sendiri atau meng-cover punya musisi lain, Yuka menilai Senja yang Baru ciptaan Ade 'Govinda' adalah sebuah single kehormatan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh wanita keturunan Jepang itu usai manggung dari program musik Dahsyat.

(Baca Juga: Aldi Taher Digugat Cerai, Rafathar Anteng Sendirian saat Salat Berjamaah)

(Baca Juga: Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiga, Felicya Angelista Berencana Nge-vlog)

"Puas banget (sama lagu Senja yang Baru). Malah ini suatu kehormatan diciptain lagu sama bang Ade Govinda," ujarnya kepada Okezone di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagaimana tidak, gitaris band Govinda itu bisa dikatakan sebagai salah satu musisi senior yang karyanya sudah sering didengarkan masyarakat luas. Buktinya, tahun ini pemilik nama asli Ade Nurulianto juga telah didapuk sebagai dewan juri untuk ajang Anugerah Musik Indonesia 2017.

Wajar apabila Yuka merasa sangat beruntung bisa bekerjasama dengan Ade 'Govinda'. "Soalnya Ade Govinda bisa dibilang musisi senior juga lah yah jadi sebuah kehormatan aku bisa bawain lagunya beliau, dan juga puji tuhan hasilnya oke juga," sambung Yuka.

(Baca Juga: Senangnya Natasha Wilona Dipuji Akun Atas Nama Barbie Hsu, Ternyata Palsu)

(Baca Juga: Blakblakan, Georgia Aisyah Akui Tak Ada Kecocokan dengan Aldi Taher Sejak Awal Pernikahan)

Meski demikian Yuka tetap merasa tidak akan mudah berpuas diri. Lirik susah move on yang terkandung dalam Senja yang Baru itu akan menjadi langkah wanita 24 tahun ini untuk terus menciptakan berbagai karya anyar di belantika musik Tanah Air.

"Walaupun respons lagunya sangat positif juga, tapi tetap ke depannya akan membuat lagu yang lebih baik lagi. Cuma sih yah kalau aku dengan hasil ini sudah cukup puas," imbuhnya.

Sementara itu, Senja yang Baru merupakan single keempat Yuka yang diluncurkan pada Juli 2017. Hasil tangan dingin Ade 'Govinda' itu dinilai Yuka cukup berbeda dari lagu-lagu yang sebelumnya.

Maklum, lagu daur ulang yang dinyanyikan oleh Yuka seperti C.I.N.T.A dan Sakitnya Tuh Disini hingga Luar Biasa cenderung banyak memasukkan instrumen gitar akustik khas dirinya, sedangkan di lagu Senja yang Baru tidak demikian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini