Share

Bahagianya Yuka Tamada Ikut Acara Kegiatan Sosial Jelang Natal

Sumarni, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826352 bahagianya-yuka-tamada-ikut-acara-kegiatan-sosial-jelang-natal-DGU2hgQHK3.jpg Yuka Tamada (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Bisa terlibat menghibur anak panti asuhan di program Corporate Social Responsibility (CSR) Star Media Nusantara (SMN) yang berlangsung di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017) rupanya membuat penyanyi Yuka Tamada senang bukan main.

Jebolan Indonesian Idol ini bahagia melihat respons antusiasme anak panti asuhan yang hadir. Bahkan, Yuka mengaku berkeringat meski hanya menyanyikan dua buah lagu termasuk lagu natal dan tembang medley anak-anak.

(Baca Juga: Tara Basro Ungkap Momen Paling Intimnya dengan Alam)

(Baca Juga: Disebut Rebut Moa dari Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon Masa Bodoh)

"Senenglah apalagi mereka bikin suasana semarak. Lumayan berkeringat juga. Pokoknya seru banget yah. Tadi kan anak-anak kalau ibu-ibu sama bapak-bapak lagunya slow slow aja tapi karena ada anak-anak jadi lebih riang," papar Yuka.

Bagi wanita berdarah Jepang ini, momentum berbagi dengan mereka boleh dikatakan sebagai bagian dari pelayanan jelang perayaan Natal. Yuka puas akhirnya dapat menghibur berbagai kalangan walau Natal masih menghitung hari lagi

"Kebetulan kalau bulan Desember sering pelayanan. SMN namanya manajemen sendiri yah, jadi bisalah berbagi dengan mereka. Momennya juga pas banget," sambungnya.

Acara yang bertajuk Magical Christmas with Star itu diharapkan oleh wanita 24 tahun ini bisa terus diadakan setiap tahun. Pada 2018, pelantun Senja yang Baru ingin manajemen yang menaunginya tidak hanya menggelar CSR bersama anak yatim tapi juga dengan orang-orang lanjut usia.

"Semoga tahun-tahun ke depannya (acaranya) makin gede lagi, ngundangnya bukan hanya anak-anak panti asuhan tapi kakek nenek dari panti jompo juga. Lebih memberkati orang-orang di luar," doa Yuka.

Di samping itu, Yuka juga berbicara dampak yang dirasakan usai menjalani pelayanan. Rasa tentram juga damai ternyata timbul dalam dirinya.

"Setiap Natal ini pasti ada kedamaian, kesejahteraan dan ketenangan itu pasti. Karena aku jauh dari keluarga kali yah makanya aku kayak punya keluarga yang kedua," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini