Image

Gagal Tampil Kurus, Yuka Tamada Kapok Pasang Target Resolusi 2018

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826520 gagal-tampil-kurus-yuka-tamada-kapok-pasang-target-resolusi-2018-eqt6W3KJAl.jpg Yuka Tamada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang malam pergantian tahun, penyanyi Yuka Tamada nyatanya tidak mempunyai resolusi yang spesial. Maklum, setiap kali berbicara soal yang hendak dicapai pasti ada beberapa poin tak terwujud.

Sebut saja, resolusi 2017 Yuka adalah menguruskan badan. Tapi hingga akhir tahun, wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan ini berseloroh berat badannya tak kunjung turun.

"Aku enggak mau ngasih resolusi apa-apa. Karena setiap aku kasih resolusi, enggak kejadian semuanya. Tahun lalu mau kurus sampe sekarang gini aja," katanya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Dengan Wajah Berseri-seri, Yuka Tamada Ucapkan Terima Kasih ke Ade 'Govinda', Ada Apa?

Selama dua belas bulan, pelantun tembang Senja yang Baru itu hanya berhasil menghilangkan bobot sebanyak empat kilogram. Dan itu semua di luar ekspektasi Yuka yang berharap segera memiliki tubuh proporsional. 

"(Turun) ada sih. Empat kilo tapi enggak kelihatan. Makanya kadang sakit hati tapi mau gimana lagi," sambungnya.

Padahal, ia sudah menjalani program diet makanan. Pentolan Indonesian Idol ini pun sudah mulai mengurangi asupan karbohidrat. Belum lagi, Yuka akhir-akhir ini sering melakukan olahraga semacam bulu tangkis maupun basket untuk mempercepat proses diet.

"Nasi aku udah mulai kurangi, terigu, tepung udah mulai kurangi. Aku sebenernya enggak begitu terlalu suka olahraga. Aku lebih suka olahraga yang ada temen mainnya kayak basket dan bulu tangkis," terangnya.

Baca Juga: Perdana, Yuka Tamada Rasakan Perbedaan Nyanyi Lagu Ciptaan Orang Lain

Oleh sebab itu, penyanyi berdarah Jepang ini tidak mau terlalu sesumbar untuk resolusi 2018. Semua yang diberikan Tuhan baik dari segi kesehatan hingga pekerjaan akan dimanfaatkan oleh Yuka sebaik mungkin dan diterima dengan lapang dada.

"Daripada saya mengecewakan diri sendiri apa pun yang diberi Tuhan tahun 2018 saya terima saja. Pokoknya sehat aja sih. Sambil sembari (diet juga) sih. Yah doain aja," pungkasnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini