nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung dan Fenita Arie Sabet Pasangan Iklan Terfavorit di Bright Awards Indonesia 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 23:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 06 598 1826406 arie-untung-dan-fenita-arie-sabet-pasangan-iklan-terfavorit-di-bright-awards-indonesia-2017-k2htIvohNq.jpg

JAKARTA - Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie sukses membawa pulang piala kemenangan ajang penghargaan periklanan dalam negeri yaitu Bright Awards Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada Rabu (6/11/2017) langsung dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan ditayangkan langsung di RCTI dan GTV.

Arie dan Fenita menang untuk kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit. Namun, hanya Arie yang bisa hadir menerima penghargaan yang dibacakan oleh Gading Marten dan Ge Pamungkas. Pasalnya, Fenita diketahui tengah terbaring sakit lantaran terkena insiden tersiram air panas beberapa waktu lalu.

Dalam pidato kemenangannya, presenter sekaligus aktor tersebut tak lupa menyertakan doa untuk sang istri.

"Terima kasih kepada kepercayaan kami dan bersama kekasih hati saya yang telah 12 tahun menemani, yang lagi nonton dari rumah. Mudah-mudahan cepet sembuh yah," ujar Arie.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada klien dan pengiklan. Ia juga mengatakan syaratnya untuk mau menjadi bintang iklan.

BACA JUGA:


"Makasih juga buat klien-klien kita. Kita hanya akan menggunakan produk yang kita gunakan dan pastinya harus halal," tambahnya.

Dalam Bright Awards Indonesia 2017, Arie Untung dan Fenita Arie sukses menggeser empat pasangan lainnya dalam kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit. Diantaranya yaitu Ashraf Sinclair & Bunga Citra Lestari, Christian Sugiono & Titi Kamal, Cita Citata & Ramzi dan Darius Sinathrya & Dona Agnesia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini