nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panas! Agnez Mo Buka Panggung Bright Awards Indonesia 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 06 598 1826391 panas-agnez-mo-buka-panggung-bright-awards-indonesia-2017-aVRFoL0ezO.jpg Agnez Mo (Foto: Twitter RCTI)

JAKARTA - Malam penganugarahan Bright Awards Indonesia 2017 untuk para insan pariwara Tanah Air dalam bidang periklanan digelar mulai 21.30 WIB langsung dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, (6/12/2017) dan ditayangkan langsung dari RCTI dan GTV.

Pada pembukaan acara dipanaskan oleh aksi panggung dari Agnez Mo. Sambutan meriah datang dari penonton yang menyaksikan langsung di studio dengan teriakan meriah yang mengelu-elukan namanya.

(Baca Juga: U2 Tampil Menawan Meski Tak Lagi Muda)

(Baca Juga: Terungkap, Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt Merenggang saat Syuting By the Sea)

Agnez memasuki panggung dengan membawakan single internasional perdananya yang berkolaborasi dengan Timbaland yaitu Coke Bottle. Ia tampil apik sambil menari dan ditemani empat orang dancer pria.

Dengan setelan baju hitam bermotif garis, ia leluasa menari di atas panggung. Antusias penonton semakin menggila saat Agnez membawakan lagu debutnya berjudul Long As I Get Paid, dengan koreografi seperti yang ditampilkan dalam panggung MAMA 2017 di Vietnam.

Meski hanya membawakan dua buah lagu, Agnez mendapat teriakan heboh dari penggemar yang menantikannya di studio. Menutup aksi panggungnya, ia tak lupa menberikan salam penutup dari atas panggung dan melambaikan tangan serta senyum lebar tanda perpisahan.

Bright Awards 2017 membagikan kategori pemenangan dalam sembilan buah seperti Ikon Iklan Terfavorit, Bintang Iklan Terfavorit, Pasangan Bintang Iklan Terfavorit, dan lainnya. Pada acara tersebut turut menampilkan sejumlah penyanyi seperti Agnez Mo, Jaz, Rendy Pandugo, Rossa, Armada, dan Fatin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini