Share

Soal Menari, Salman Khan Lebih Pilih Katrina Kaif Ketimbang Deepika Padukone dan Priyanka Chopra

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 33 1825430 soal-menari-salman-khan-lebih-pilih-katrina-kaif-ketimbang-deepika-padukone-dan-priyanka-chopra-BeStdyphsO.jpg Salman Khan dan Katrina Kaif (Foto: India West)

NEW DELHI โ€“ Pasti tak mudah untuk memilih antara Deepika Padukone, Priyanka Chopra, dan Katrina Kaif. Saat ini, ketiganya termasuk dalam daftar aktris-aktris tercantik dan paling bertalenta yang dimiliki Bollywood.

Jika kebanyakan orang bingung menentukan pilihan antara ketiganya, tidak demikian dengan Salman Khan. Bintang Tiger Zinda Hai itu dengan mantap memilih Katrina ketimbang Deepika atau Priyanka.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu untuk Katrina Kaif, Salman Khan Jadi Sorotan

Secara tersirat, Salman menyebut jika Katrina paling banyak mengalami perkembangan dan kemajuan dibanding Deepika atau Priyanka. Karena itulah, Salman menilai sang mantan pacar masih lebih baik dari pada Deepika mau pun Priyanka.

โ€œKetika Katrina bergabung ke industri ini, dia tak tahu bagaimana berdansa. Tapi, sekarang dia adalah salah satu penari terbaik yang dimiliki industri ini. Dia mengalahkan Deepika Padukone dan Priyanka Chopra,โ€ kata seorang menirukan Salman seperti dilansir Deccan Chronicles, Selasa (5/12/2017).

Penilaian Salman bukan tanpa dasar. Belum lama ini dia melihat sendiri bagaimana liukan tubuh seorang Katrina saat menarik. Beberapa waktu lalu, Salman dan Katrina baru saja selesai syuting salah satu video klip dan film Tiger Zinda Hai.

Tiger Zinda Hai menjadi salah satu film paling ditunggu. Pasalnya, di film inilah fans bisa melihat kembali chemistry dan keromantisan antara Katrina serta Salman yang sudah putus pada 2009 lalu.

Baca Juga: Gengsi, Katrina Kaif Tolak Salman Khan sebagai Mentor

Meski sudah lama putus, tapi Salman dan Katrina masih menjalin hubungan baik. Saat pernikahan adik Salman, Arpita Khan, sahabat Shah Rukh Khan itu sempat bergurau dengan mengatakan jika Katrina rindu menjadi bagian dari keluarga Khan saat sang aktris diundang ke pesta pernikahan.

Belakangan ini, Salman dan Katrina juga cukup sering bertemu di acara publik. Selain sama-sama membintangi Tiger Zinda Hai, keduanya juga sama-sama menghadiri acara IFFI ke-48 serta tur DaBang di Delhi. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini