nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bryan Singer Bantah Berseteru dengan Rami Malek di Bohemian Rhapsody

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 05 206 1825607 bryan-singer-bantah-berseteru-dengan-rami-malek-di-bohemian-rhapsody-trnaLGw4aw.jpg Bryan Singer (Foto: Rollingstone)

LOS ANGELES – Bryan Singer memang telah resmi dipecat 21st Century Fox dari kursi sutradara film Bohemian Rhapsody. Beberapa sumber mengungkapkan, pemecatan itu dipicu perseteruan dirinya dengan sang bintang utama, Rami Malek.

Tak ingin simpang siur, Bryan Singer pun akhirnya buka suara terkait pemecatan itu. Ia menegaskan, tidak terlibat perseteruan dengan Rami seperti apa yang ramai diberitakan. Dia mengungkapkan, Bohemian Rhapsody adalah proyek keinginannya.

Baca juga: JK Rowling Kesal Fans Terus Protes Kehadiran Johnny Depp di Fantastic Beasts 2

"Dengan waktu syuting tersisa kurang dari 3 minggu, aku meminta waktu libur kepada Fox agar bisa kembali ke Amerika Serikat, karena masalah kesehatan salah satu orangtuaku. Ini adalah pengalaman berat yang pada akhirnya justru merugikan kesehatanku sendiri," katanya.

Dia menambahkan, "Sayangnya, pihak studio enggan mendengarkan alasanku dan malah memberhentikanku. Ini bukan keputusanku dan murni di luar kendaliku,” imbuh Bryan dalam pernyataannya.

Terkait perseteruan dengan Rami, Bryan menjelaskan, dirinya dan aktor 36 tahun itu memang sering terlibat perbedaan pendapat dan ide. Namun selama proses syuting berjalan, ia berhasil mengatasi masalah tersebut.

“Rumor yang mengatakan bahwa keluarnya aku dari film ini diakibatkan perseteruan dengan Rami Malek tidak benar adanya. Sejauh ini, kami memang memiliki kreativitas berbeda di lokasi syuting. Namun aku dan Rami berhasil memadukan perbedaan itu dan melanjutkan pekerjaan sampai libur Thanksgiving,” sambungnya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Miranda Kerr Sering Alami Pusing Kepala

Bryan pun merasa sedih karena ia tidak bisa melanjutkan proyek yang sudah dimulainya sejak 3 tahun lalu itu. Padahal ia sangat berharap bisa memberikan sebuah penghormatan indah bagi para personel Queen.

“ Tak ada yang ingin aku lakukan selain menyelesaikan proyek ini dan membantu menghormati warisan Freddie Mercury dan Queen. Namun Fox tidak mengizinkanku melakukannya karena aku sementara ini harus memprioritaskan kesehatanku dan orang-orang yang kucintai,” pungkasnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini