nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chris Pratt Resmi Layangkan Gugatan Cerai Kepada Anna Faris

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824550 chris-pratt-resmi-layangkan-gugatan-cerai-kepada-anna-faris-1Kf3ivL0YE.jpg Chris Pratt dan Anna Faris (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES – Aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Anna Faris. Dalam gugatan perceraiannya, Chris mengaku sudah tidak bisa lagi menjalani pernikahan dengan Anna karena terjadi banyak perbedaan.

Selain itu, Chris juga meminta agar hakim memberikan hak asuh anak bersama baginya dan Anna. Seperti diketahui, Chris dan Anna dikaruniai seorang anak bernama Jack dari pernikahan mereka yang berumur delapan tahun itu.

(Baca Juga: Humble, Ayu Ting Ting Tak Masalah Kenakan Busana Murah)

(Baca Juga: Komunitas Penggemar Chrisye Nobar Film Chrisye, Vino G Bastian Gugup)

“Dengan berat hati, aku dan Anna mengumumkan bahwa kami akan berpisah. Kami sudah berusaha dengan keras selama ini dan kami benar-benar merasa kecewa,” ujar Chris saat pertama kali mengumumkan kabar perceraiannya.

Chris dan Anna sepakat untuk tetap mengurus Jack bersama demi tumbuh-kembangnya yang sempurna. Keduanya akan berbagi waktu untuk mengurus Jack, yang saat ini berusia 5 tahun.

Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight pada tahun 2007. Setahun berpacaran, Chris dan Anna akhirnya menikah pada musim panas di tahun 2009.

Anna sendiri saat ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang sinematografer bernama Michael Barrett. Anna dan Michael mulai dekat pada bulan September setelah mengerjakan film Overboard bersama. Keduanya belum lama ini bahkan pernah tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Venice, Italia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini