nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni Kecil One Direction dalam Acara Jingle Ball

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 03 205 1824429 reuni-kecil-one-direction-dalam-acara-jingle-ball-QWwjEY6KCF.jpg Liam Payne dan Nial Horan (foto: Instagram/@liampayne)

LOS ANGELES – Niall Horan dan Liam Payne akhirnya kembali bertemu setelah One Direction memutuskan hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Kehadiran Niall dan Liam ini setidaknya mengobati kerinduan para penggemar dari 1D.

Niall dan Liam secara tidak sengaja dipertemukan dalam acara iHeartRadio Jungle Ball. Liam pun membagikan foto dirinya bersama Niall melalui akun Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Ungkap Niatan Reuni One Direction, Niall Horan: Kami Bodoh Jika Tidak Melakukannya!)

“Senang bertemu denganmu, kawan,” tulis Liam dalam foto tersebut.

(foto: Instagram/@liampayne)

Tak hanya sekadar berbagi foto bersama, Niall pun menuliskan komentar pada foto tersebut. Tak bisa dipungkiri, Niall sangat menikmati momen pertemuan dengan Liam dalam acara yang digelar di Forum in Inglewood, California itu.

“Senang bertemu denganmu juga. Hari singkat yang menyenangkan. Sampai jumpa di rumah,” balas Niall.

Setelah One Direction memutuskan hiatus pada awal tahun 2016, para personelnya mencoba peruntungan di karier solo. Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles akhirnya merilis single solo masing-masing.

(Baca Juga: So Sad, One Direction Dipastikan Tidak Reuni dalam Waktu Dekat)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini