nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Niatan Reuni One Direction, Niall Horan: Kami Bodoh Jika Tidak Melakukannya!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 205 1800670 ungkap-niatan-reuni-one-direction-niall-horan-kami-bodoh-jika-tidak-melakukannya-WfDXw8vJdP.jpg One Directions (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Niall Horan kini sedang menikmati kesuksesan solo kariernya. Padahal sebelumnya, Niall sangat senang menjalani cerita sukses bersama rekan-rekannya di One Direction.

Namun, penyanyi berusia 24 tahun tersebut masih membuka hati jika memang suatu hari nanti One Direction akan berkumpul kembali. Ia akan merasa senang jika hal itu menjadi kenyataan.

(Baca Juga: Lewat Streaming Youtube, Konser Tribute Linkin Park untuk Chester Bennington Bakal Disiarkan Langsung 27 Oktober 2017)

(Baca Juga: Belum Dikaruniai Momongan, Dewi Sandra Merasa Tetap Bahagia)

Yep, 100 persen (mau). Aku telah mengatakan itu dalam beberapa kesempatan,” jawab Niall singkat saat ditanya apakah mau bergabung kembali ke dalam One Direction.

Selain itu, Niall menjelaskan bahwa 1D akan sangat bodoh jika tidak bergabung kembali. Mereka telah menelurkan album hebat, memiliki penggemar yang fanatic di berbagai penjuru dunia, dan menggelar konser yang selalu dipadati oleh penonton.

“Aku yakin ya (bersatu kembali), kami akan menjadi benar-benar bodoh jika tidak melakukannya,” terangnya seperti dilansir Dailymail, Senin (23/10/2017).

(Baca Juga: Akankah, Putusan Sidang Cerai Nafa Urbach Dibacakan Hari Ini?)

(Baca Juga: Cium Lawan Main di Muka Umum, Ewan McGregor Isyaratkan Perpisahan dengan Istri)

One Direction memutuskan untuk hiatus pada awal tahun 2016. Para personel mereka, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles pun mengambil jalan sendiri-sendiri di industri musik. Semua personel One Direction akhirnya telah merilis karya solo mereka masing-masing sampai pada bulan Mei 2017. Meski rumor mengatakan bahwa mereka telah bubar secara permanen, pihak label rekaman mereka telah membantah kabar tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini