Catat! Katy Perry Gelar Konser di Indonesia pada April 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 205 1821889 catat-katy-perry-gelar-konser-di-indonesia-pada-april-2018-kHBKE6SoyR.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

JAKARTA – Kabar bahagia untuk fans Katy Perry di Indonesia. Tahun depan, mantan kekasih Orlando Bloom itu akan mampir lagi ke Indonesia untuk menggelar konser “WITNESS: The Tour”.

Lewat web resminya, Perry mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 14 April 2018, di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga: Panggung Apung Macet saat Konser, Katy Perry Terdampar di Luar Angkasa!

Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia Perry. Sejauh ini, Indonesia menjadi negara Asia terakhir yang menjadi persinggahan Perry. Sebelum ke Indonesia, Perry akan lebih dulu manggung di Tokyo (Jepang), Hong Kong, Taipei, Singapura, dan Bangkok (Thailand).


Terdapat enam kategori tiket “WITNESS: The Tour”. Tiket termurah, yakni Bronze dibanderol mulai Rp900.000. Sementara harga termahal dipegang oleh Platinum seharga Rp5 juta. Tiket akan mulai dijual pada 12 Desember mendatang.

“WITNESS: The Tour” merupakan tur dunia yang dilakukan Perry untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk “Witness”. Album tersebut dirilis pelantun Swish Swish tersebut pada 9 Juni lalu. Begitu dirilis, “Witness” langsung menduduki peringkat 1 di chart Billboard 200. Album ini berisi lagu-lagu hits seperti Chained to the Rhythm, Bon Apptit, dan tentu saja Swish Swish.

Baca Juga: Katy Perry hingga Harry Styles Bantu Para Fansnya untuk Melamar Pacarnya

Ini sekaligus menjadi konser ketiga Perry di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu sudah pernah manggung di Indonesia pada 2012 dan 2015. Di kedua konser sebelumnya, Perry tak pernah gagal membuat penonton takjub dengan aksi panggung dan persiapannya.

Pada 2012, Perry mengundang satu penonton beruntuk untuk naik ke atas dan mengizinkannya mencium pipinya. Sementara saat tur “Prismatic World” pada 2015, Perry meminta diajari bahasa Indonesia kepada penonton yang langsung mendapat sambutan meriah. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini