nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pennywise Tebar Teror di Hari Thanksgiving

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 206 1820200 pennywise-tebar-terror-di-hari-thanksgiving-wUBW97pGyG.jpg Pennywise (Foto: IST)

LOS ANGELES – Salah satu film horror Hollywood tersukses tahun ini, It, ikut meramaikan perayaan hari Thanksgiving. Melalui tokoh boneka gilanya, Pennywise, It pun memberikan pesan Thanksgiving yang menyeramkan.

Melalui akun Twitter resminya, It mengunggah sebuah unggahan dalam format GIF. Dalam video berdurasi 5 detik tersebut terlihat gambar seseorang sedang bersiap memotong hidangan khas Thanksgiving, ayam kalkun, dengan menggunakan pisau dan garpu.

Baca juga: Sebelum Jadi DJ, Dipha Barus Ternyata Pernah Ngeband Bareng Bams

Suasana mulai berubah menjadi horror ketika dari pisau tersebut muncul bayangan Pennywise. Jika di filmnya kita sering mendengar kalimat, “You’ll float, too,” maka dalam twit Thanksgiving ini mereka mengucapkan, “You’ll bloat, too.”




Rupanya New Line Cinema, rumah produksi yang menaungi film It, mempelajari pendekatan marketing seperti Deadpool. Dengan bersenang-senang menggunakan karakter utamanya, Deadpool bisa menjual CD Blu-ray mereka menjadi lebih luas.

Baca juga: Selamat! Rayakan Hut ke-2, Ikmal Goeslann Bajir Ucapan dari Artis Tanah Air

Selama penayangan di bioskop, It berhasil menjadi salah satu film horror dengan pendapatan debut terbesar. Pada saat itu, It meraup pendapatan sekira USD123 juta pada pekan perdana penayangannya. Melihat antusiasme tinggi dari penonton terhadap karakter Pennywise, It pun rencananya akan membuat sekuel yang siap tayang pada tanggal 6 September 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini