nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Jadi DJ, Dipha Barus Ternyata Pernah Ngeband Bareng Bams

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 21:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 24 205 1820191 sebelum-jadi-dj-dipha-barus-ternyata-pernah-ngeband-bareng-bams-hTviomFDVC.jpg Bams Eks Samsons (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Jauh sebelum orang mengenal namanya sebagai Disc Jockey (DJ), Dipha Barus ternyata pernah ngeband bareng Bams. Dipha dulunya adalah bassist dari band yang didirikan oleh Bams dan teman-temannya.

- Baca Juga: Selamat! Rayakan Hut ke-2, Ikmal Goeslann Bajir Ucapan dari Artis Tanah Air

Setelah keluar dari Samsons, Bams pun akhirnya bisa kembali berkolaborasi dengan Dipha. Keduanya merilis sebuah single berjudul Solo dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM).

Bams pun mengungkapkan bahwa niat untuk berkolaborasi dengan Dipha memang sudah ada sejak dulu. Namun, ia terpaksa harus menahannya karena saat itu dirinya tergabung dengan Samsons, yang notabene memiliki genre musik berbeda.

“Jadi ceritanya itu sebenarnya gue kolaborasi sama Dipha sudah pengin dari dulu. Karena dia menurut gue dia musisi briliant dan gue udah punya chemistry-nya, jadi gak usah di build lagi. Gue dulu ngeband sama dia, band pertama gue waktu kecil sama dia. Dan gue pertama kali bikin lagu juga sama dia,” kenang Bams kepada Okezone saat ditemui di iNews Center Okezone, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

“Gue mau kolaborasi sama dia pas di band juga gak bisa dipaksain, jadi kayak u have to realize that ya kalau di Samsons kolaborasi juga jadinya jelek. Akhirnya baru kesampaian sekarang. Sebelumnya pernah kolaborasi tapi di band rohani gue,” lanjut pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit tersebut.

Setelah mengenal Dipha selama ini, Bams mengaku sangat bangga terhadap perkembangan sahabatnya di dunia musik. Menurut Bams, Dipha Barus tumbuh menjadi seorang musisi yang berkembang pesat dari segi musikalitas.

- Baca Juga: Wow, Hotman Paris Bakal Pandu Acara Baru, Hotman Paris Show

“Dipha dari dulu memang musikalitasnya tinggi. Gue udah tahu dari dulu karena thats why gue ngeband sama dia. Kita memang mempunyai cara pandang musik yang sama, dalam arti kita sangat open minded sama musik. Lo gak bisa bilang musik itu jelek karena memang musik variasinya banyak sekali, it’s just about lo mau pilih yang mana,” pungkas Bams.

(Ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini