Tompi Pamit dari Dunia Musik, Begini Komentar Bens Leo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 205 1820099 tompi-pamit-dari-dunia-musik-begini-komentar-bens-leo-oqFIvzxHWM.jpg Tompi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah publik dihebohkan dengan bakal hengkangnya Is dari Payung Teduh, kini kabar senada juga datang dari seorang penyanyi Tompi, yang juga bakal mengundurkan diri dari belantika musik Tanah Air.

- Baca Juga: Payung Teduh Tanpa Is, Badai Eks Kerispatih Ungkap Perasaan Sama

Berkarier dalam dunia musik selama 15 tahun, tentu telah banyak karya yang dihasilkan oleh Tompi, sebagai contoh lagu hits yang berjudul Selalu Denganmu sukses meledak di pasaran. Lantas dengan mundurnya Tompi dalam dunia musik Tanah Air, bagaimanakah komentar Bens Leo selaku pengamat musik?

Bens Leo menyebut bahwa bakat Tompi dalam hal menyanyi merupakan sesuatu yang luar biasa, mengingat Tompi juga punya profesi yang tak main-main, yakni sebagai seorang dokter bedah. Bens Leo menambahkan bahwa ada baiknya bila seorang Tompi tetap berkarier dalam dunia musik.

"Tompi ini sebetulnya ahli bedah tapi bakat musiknya luar biasa. Sebetulnya beberapa teman yang berbakat seperti itu, bila dia punya profesi lain yang cukup bagus, saya kira dia bisa juga untuk tidak terlalu memutuskan untuk mengundurkan diri" ujar Bens Leo saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon pada Jumat (24/11/2017).

Kendati demikian, seorang Bens Leo pun belum mengetahui secara pasti apa yang nantinya akan dilakukan Tompi kala mundur dari industri musik Indonesia. Yang jelas dirinya hanya menunggu kejutan seperti apa yang bakal dilakukan Tompi.

"Tompi ini punya pekerjaannya bisa mendampingi dengan bakat musiknya, kita tunggu apa yang akan dilakukan Tompi nanti ya," sambung Bens Leo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tompi secara blakblakan mengaku akan mundur dalam dunia musik pada tahun depan. Dokter 39 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya akan pamit lantaran ada hal penting yang ingin dilakukan. Lebih lanjut, penyanyi sekaligus dokter ini enggan memberitahukannya.

"Ini tahun terakhir saya nyanyi kali, tahun depan saya sudah enggak nyanyi lagi," ungkap Tompi.

- Baca juga: VIDEO: Meledak, Lagu Akad Payung Teduh Jadi Bahan Parodi

"(Alasannya) ada deh. Ada hal lain yang mau saya fokusin dan lebih penting. Ada hal penting yang mau saya lakukan," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini