Amanda Fedora Gandeng Tompi Jadi Sutradara Music Video "Stormbreaker"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 205 2261059 amanda-fedora-gandeng-tompi-jadi-sutradara-music-video-stormbreaker-wGcm9h823Z.jpg Amanda Fedora dan Tompi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Amanda Fedora menyanyikan lagu bertajuk Stormbreaker. Tidak sendiri, Amanda Fedora menggandeng musisi kawakan Tompi dalam penggarapan musik videonya.

Amanda Fedora mengungkapkan makna lagu Stormbreaker dimana pada lagu ini ia mengungkapkan perasaan kehilangan serta rasa sepi.

"Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu," ujar Amanda Fedora belum lama ini.

Baca Juga: Bahas Obat Covid-19 Bareng Hadi Pranoto, Anji Disentil Tompi

 

Amanda lantas berharap para pendengarnya mendapatkan motivasi saat menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu," tambahnya.

Tompi sendiri ikut terjun langsung dalam pembuatan video musik untuk lagu ini. Amanda mempercayakan penuh proses pembuatan video musik yang dideskripsikannya sebagai sebuah metafora yang sempurna untuk menangkap makna ambigu dari lagu.

Video klip lagu ini ternyata hanya dibuat dalam satu hari saja. Direkam selama pandemi, pembuatan video musik ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah ditetapkan.

Meski saat ini masih dalam masa pandemi, Amanda Fedora ingin tetap membuat dirinya produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dirilis beberapa waktu ke depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini