nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelukan, Cara Tompi Atasi Emak-Emak Bertengkar di Mini Konsernya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 205 2074015 pelukan-cara-tompi-atasi-emak-emak-bertengkar-di-mini-konsernya-8NHOJktOoU.jpg Tompi (Foto: Youtube)

JAKARTA – Penampilan Tompi dan Glenn Fredly di stasiun MRT Bundaran HI begitu menyita perhatian publik, Sabtu (21/6/2019). Bahkan, saat dua personel Trio Lestari itu belum tampil, para penonton yang sebagian besar adalah penumpang MRT pun sudah memadati lokasi acara.

Penonton pun semakin riuh saat Tompi dan Glenn hadir di hadapan mereka. Tiba di lokasi dan menyapa penonton, Tompi menyanyikan salah satu lagu hitsnya yakni Menghujam Jantungku.

Para pengguna jasa MRT yang hadir pun begitu antusias dengan bersorai dan ikut bernyanyi. Sayangnya, momen tersebut diwarnai dengan insiden dua orang wanita yang bertengkar.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh saluran Nara-Z, terlihat seorang wanita paruh baya berwarna hijau terlibat pertengkaran dengan wanita berkerudung cokelat yang saat itu berdiri di depannya.

Baca Juga: Jarang Tampil Bareng, Glenn Fredly Tegaskan Trio Lestari Masih Eksis

 Tompi

Wanita berbaju hijau itu telihat berteriak di dekat telinga penonton berkerudung cokelat. Teriakan tersebut pun dibalas oleh wanita berkerdungu cokelat dengan dorongan yang dia lakukan dengan bokongnya.

Seakan tak terima dengan reaksi tersebut, wanita berbaju hijau itu kembali membalas dengan mendorong wanita berkerudung cokelat menggunakan lututnya. Aksi adu mulut pun sempat dilontarkan oleh wanita tersebut.

Tompi yang tengah menyanyi menyadari bahwa terjadi perselisihan di antara dua penontonnya itu. Dia pun lantas berusaha menenangkan dua wanita tersebut.

“Sabar, sabar, sabar sayang,” ujar Tompi sembari menghampiri dua penonton tersebut.

Glenn Fredly yang juga menyaksikan kejadian tersebut awalnya hanya bisa tertawa. Kemudian, pelantun lagu Kisah Romantis itu ikut menenangkan dua wanita tersebut.

“Sabar, sabar,” ujar Glenn.

Tak hanya lewat ucapan, Tompi pun memperlihatkan usahanya untuk melerai dua wanita tersebut melalui tindakan. Tompi, langsung memeluk wanita berbaju hijau dan menyentuh bagian wajahnya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Karier Jacky Zimah Mantan Suami Rita Sugiarto

Aksi Tompi pun membuah kan hasil, wanita tersebut terlihat lebih tenang dan dapat tersenyum. Wanita berbaju hijau itu juga ikut berjoged mengikuti alunan lagu yang dinyanikan oleh Tompi.

Sementara itu, Glenn Fredly seakan menggoda wanita tersebut. “Senyumnya mana ibu?” tanya Glenn.

Aksi Tompi yang mememeluk salah satu penontonnya mampu meredam pertikaian yang terjadi di mini konser tersebut. Setelah itu, penampilan mereka pun berjalan lancar dengan antusias para penonton yang ikut bernyanyi.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Liburan ke Eropa

Potret keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anaknya saat berfoto di taman Santa Claus Village yang ada di Finlandia. (Foto: Instagram glennalinskie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini