Ssttt... Kelemahan Monkey D Luffy Bakal Segera Diungkap

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 206 1819502 ssttt-kelemahan-monkey-d-luffy-bakal-segera-diungkap-usrY7L3T08.jpg Monkey D Luffy (Foto: Ist)

TOKYO - Cerita One Piece dengan tokoh utama Monkey D Luffy dan kelompok Topi Jerami makin seru untuk dinikmati. Lambat laun misteri dari manga terkenal ini akan diungkap ke publik.

Dilansir Sindonews, Ttak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk Monkey D Luffy. Meskipun jagoan, Luffy ternyata punya kelemahan.

(Baca Juga: Kejar Umur, Aline Adita Ingin Segera Punya Momongan)

(Baca Juga: Pamit Undur Diri, Tompi Bakal Siapkan Konser Perpisahan)

Kelemahan Luffy ini terungkap di Chapter 885 One Piece. Dikisahkan, Luffy telah pulih dari lukanya usai melawan bajak laut Katakuri. Tak disangka salah satu anggota bajak laut musuhnya mengungkapkan kelemahan terbesarnya.

Kelemahan itu muncul ketika Luffy menggunakan kekuatan Gearth Fourth-nya. Saat menggunakan kekuatan itu, Luffy tidak bisa menggunakan haki selama 10 menit. Akibatnya, dia pun mengalami kesulitan.

"Terima kasih sudah memberitahuku! Saya tidak akan bisa menggunakan haki selama 10 menit!! Jadi saya harus pergi sejauh mungkin," kata Luffy seperti dikutip ComicBook.com

Katakuri mencoba mengikuti dan berusaha mengakhiri Luffy sebelum dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya. Beruntung, kapten bajak laut Topi Jerami itu bertemu Brulee. Luffy selamat dan bisa kembali menggunakan jurus andalannya saat berhadapan dengan para penjahat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini