Pamit Undur Diri, Tompi Bakal Siapkan Konser Perpisahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 205 1819490 pamit-undur-diri-tompi-bakal-siapkan-konser-perpisahan-d4iUyAdACn.jpg Tompi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pamitnya Tompi dari industri musik Indonesia di tahun depan, tentu menjadi kabar yang cukup mengagetkan bagi masyarakat. Pasalnya pria 39 tahun ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik Tanah Air.

Sebelum benar-benar undur diri dari dunia yang membesarkan namanya, dokter bedah plastik ini akan terlebih dahulu menyelesaikan album kedua dari grup vokalnya. Bahkan album kedua Trio Lestari, akan menjadi karya terakhir bagi Tompi di industri musik Indonesia.

(Baca Juga: Tompi Pamit dari Industri Musik, Begini Respons Glenn Fredly dan Sandy Sondoro)

(Baca Juga: Sebelum Gugatan Cerai, Aldi Taher Sempat Temani Georgia Aisyah Periksa Kandungan)

"Ada pemikiran album terakhir (kedua) Trio Lestari akan jadi album terakhir saya di musik," ujar Tompi yang ditenui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Tak hanya menyatakan bahwa dirinya akan resmi meninggalkan panggung yang membesarkan namanya usai merilis album kedua Trio Lestari. Suami dari Arti Indira ini bahkan sudah mulai berpikir untuk mengadakan konser perpisahannya dalam bermusik.

"Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser good bye saya bermusik," paparnya.

Sementara itu, kariernya dalam bermusik sengaja ditinggalkan lantaran ia merasa hasil yang ia dapatkan kelak cukup setimpal. Namun ia masih enggan buka suara soal alasan undur diri dari dunia musik.

"Enggak. It's worth it. Layak tukar, karena enggak mungkin dikerjain dua-duanya," tuturnya.

"Pokoknya enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya, pokoknya seru deh nanti tunggu saja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini