Share

Kalah dari SEVENTEEN, Momen Comeback iKON Dinilai Gagal

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 26 Mei 2017 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 33 1700886 kalah-dari-seventeen-momen-comeback-ikon-dinilai-gagal-IGesMNI6pR.jpg iKon (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah satu tahun lebih sibuk di Jepang untuk memulai debut dan tur di sana, iKON kembali menyapa penggemar Korea lewat album seri bertajuk "New Kids" pada 22 Mei 2017. Namun, momen comeback Bobby cs ini justru mendapat penilaian miring dari para netizen.

Dilansir Allkpop, meski dua single teranyar yakni Bling Bling dan B-Day sukses menduduki tangga musik teratas pada awal perilisan. Rupanya hal itu tak berlangsung lama dan langsung lengser dari urutan, dari 66 ke 86.

Mengingat jatuhnya peringkat tersebut, iKON mendapat penilaian gagal, mengingat ia berasal dari agensi YG Entertainment, yang mana merupakan satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan. Selain itu, penilaian publik juga membandingkan dengan dua artis dari agensi serupa yang justru bertahan di peringkat atas yaitu WINNER dan PSY.

Beberapa netizen menulis pendapat mereka akan kegagalan yang diraih oleh iKON. Seperti membanding-bandingkannya dengan boygroup lain.

"Mereka bukannya melakukan hal yang salah untuk YG. Mereka hanya gagal secara umum. Peringkat mereka lebih rendah dari SEVENTEEN yang comeback pada hari yang sama."

"Fandom mereka mungkin lebih kecil daripada BTS, SEVENTEEN dan GOT7, sedih :(. Menurutku YG punya cukup uang untuk mendebutkan dua grup dan bisa melakukannya dengan baik pada comeback-nya."

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini