Share

Manggung di Jakarta, Duo DJ Asal Australia Peking Duk Ketagihan Sate

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 205 1819553 manggung-di-jakarta-duo-dj-asal-australia-peking-duk-ketagihan-sate-JfAXXKgnyV.jpg Peking Duk (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Indonesia kembali menjadi tempat singgah bagi seniman musik elektronik tahun ini. Setelah sejumlah gelaran festival musik dengan memboyong Alan Walker hingga Martin Garrix, kali ini giliran duo DJ asal Australia bernama Peking Duk yang datang.

Duo beranggotakan Reuben Styles dan Adam Hyde datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara festival musik urban Noice Fest yang diselenggarakan pada Kamis (23/11/2017) di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: So Sweet, Dua Mantan The Weeknd Akur Tanpa Perselisihan)

(Baca Juga: Pilih Untouchable sebagai Comeback Drama, Ini Alasan Jung Eun Ji)

Sebelum tampil, keduanya menyapa awak media dengan berbagi persiapan jelang menyapa penggemar di sini. Pelantun High tersebut menyebutkan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka untuk dipersembahkan malam ini.

"Kami tidak punya rencana untuk malam ini. Kami hanya bekerjasama dengan kerumunan penonton, sepertinya kami akan mendapatkan energi dari situ dan lihat saja nanti apa yang terjadi," ujar Reuben di Ayana Mid Plaza Hotel, Karet, Jakarta Pusat.

"Kami akan memainkan beberapa lagu baru juga dan sedikit suguhan untuk Jakarta. Terima kasih atas sambutan hangatnya, senang sekali bisa berada di sini," tambah Adam.

Di balik kesiapan mereka untuk menyapa penggemar, pemenang Australian Performing Right Association Awards 2016 tersebut berkisah bahwa mereka menyempatkan waktu untuk berkeliling Jakarta. Reuben dan Adam pun rupanya kepincut dengan kenikmatan makanan khas Indonesia yaitu sate dan sempat menjajal bar.

"Senang bisa berada di sini, Jakarta. Kami mengelihat banyak jajanan jalanan. Kami adalah penggemar berat sate ayam, mungkin itu adalah makanan terbaik di dunia dan sate kambing," ujar Reuben.

"Dan kami ke salah satu pub di Jakarta yang legendaris. Di sana keren," tambah Adam.

Selain itu, mereka berencana untuk mengeluarkan lagu baru pada tahun depan setelah Let You Down (feat. Iconia Pop) yang rupanya laris di pasae Indonesia, khususnya Jogjakarta.

"Kami baru saja memproduksi single berjudul Let You Down bersama Iconia Pop, lagu ini terkenal di Jogja yang aku tahu, semoga di Jakarta juga. Single kamu selanjutnya akan diluncurkan pada Januari (2018), semoga di lagu selanjutnya kami bisa datang ke Jakarta," jelas Adam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini