nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Ikuti The Voice Kids Indonesia Lagi, Nih Ciri Khas Gogo Simanjuntak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017 00:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690371 foto-ikuti-the-voice-kids-indonesia-lagi-nih-ciri-khas-gogo-simanjuntak-qIXCPsaX05.jpg Gogo Simanjuntak (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Salah satu bocah lucu nan unik The Voice Kids Indonesia season pertama rupanya hadir lagi di season kedua. Dirinya adalah Gogo Simanjuntak. 

Gagal di season pertama rupanya membuat Gogo paham resep agar tampil unik. Setelah sebelumnya terkenal dengan topi koboi, kini Gogo menetapkan bahwa ia akan tampil dengan kacamata hitam dan bermain piano. 

"Iya," jawab Gogo ketika dikonfirmasi soal properti uniknya tersebut di sesi rekrutmen di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 13 Mei 2017.

Gogo pun dapat dikatakan tampil pede dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Ia bahkan berani menyanyi dengan alunan piano yang dibawanya sendiri. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah Ratu Sejagad yang dipopulerkan duo Ratu. 

Sebelumnya, peserta bernama asli Gemilang Abednego Simanjuntak itu gagal di babak Blind Audition. Menurut Gogo dan ayahnya, Anthony Viktor Simanjuntak, hal itu dikarenakan Gogo tidak menyanyikan satu lagu penuh. Dirinya berniat menyanyikan satu lagu penuh untuk meyakinkan para coach jika dirinya berhasil bertemu coaches Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus. 

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini