nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diawali Lagu Tema Cinta, Anda Khalida Tatap Mimpi Album Perdana

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 14:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 205 1818519 diawali-lagu-tema-cinta-anda-khalida-tatap-mimpi-album-perdana-Kw1zILik40.jpg Anda Khalida (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Single perdana Anda Khalida telah resmi diluncurkan pada 12 September 2017 berjudul Diantara Dua Hati. Single perdana runner up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua ini bertemakan cinta yang umumnya dialami anak muda seusianya.

Bukan tentang pasangan yang tengah mabuk cinta, lagu yang diciptakan Badai Eks Kerispatih ini justru berceritakan tentang kepahitan hati yang dipermainkan. Hal ini diutarakan langsung oleh Anda Khalida saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Bantah Tudingan, Ashanty Tegaskan Tidak Pakai Uang Negara saat Temani Anang Dinas)

(Baca Juga: Asyik, Husein Alatas dan Istri Berencana Bulan Madu ke Pantai Tahun Depan)

"Itu tentang seorang cewek yang bener-bener sayang sama satu cowok karena cowok itu yang bikin dia nyaman dan cowok itu bikin dia sayang sampai segitunya tapi malah bikin cewek itu sebagai pelariannya doang," tuturnya kepada Okezone.

Saat ini Anda Khalida masih sibuk promosi single di berbagai acara off air maupun on air. Dara berusia 19 tahun tersebut berharap bisa merilis album setelah semua singlenya rampung. Kendati demikian, ia akan tetap fokus memperkenalkan single tersebut kepada para penggemarnya.

Sementara itu Anda Khalida juga berharap video klip atas singlenya ini segera selesai. Rencananya, video klip tersebut akan dirilis akhir bulan ini.

"Video klipnya bulan ini. Doakan ya," paparnya.

Sementara itu dalam hal genre, Anda Khalida tak meninggalkan ciri khasnya sejak berjuang di Rising Star Indonesia. Tetap membawakan nuansa mellow dan pop balled di lagu berjudul Diantara Dua Hati itu, mahasiswa salah satu kampus di Jakarta ini berharap bisa memberi warna musik Tanah Air.

Nama Anda Khalida kini semakin dikenal luas tak hanya oleh para teman-temannya di dunia kampus. Namun ia memastikan sikapnya pada rekan-rekannya tetap sama meskipun tak selalu bisa berkumpul di setiap acara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini