nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Tudingan, Ashanty Tegaskan Tidak Pakai Uang Negara saat Temani Anang Dinas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 14:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818513 bantah-tudingan-ashanty-tegaskan-tidak-pakai-uang-negara-saat-temani-anang-dinas-8AzCkUkqR5.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

WARSAWA Ashanty memastikan tidak menggunakan anggaran DPR untuk kepuasannya berjalan-jalan bersama suami, Anang Hermansyah. Ia mengaku, hanya Anang yang menggunakan dana tersebut sementara Ashanty selalu memakai uangnya sendiri.

- Baca Juga: Sam Aliano Tabuh Genderang Perang Lagi dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Jawaban Ashanty diperoleh di Instagram, saat memamerkan kebersamaan di Warsawa, Polandia, Selasa 21 November 2017. Ada netizen yang melempar pertanyaan nyeleneh kepada ibu dari Arsy dan Arsya tersebut karena merasa mereka kerap berjalan-jalan ke luar negeri.

 

Menjawabnya, Ashanty pun merangsek di antara tumpukan komentar yang ingin menjelaskan lebih lanjut. Menurut paparan Ashanty, bukan cuma Anang hanya dianggarkan untuk kelas ekonomi, tetapi ia pun harus membeli tiket sendiri.

Meski cukup berat di dompet, memang selalu Anang yang meminta ditemani. Komentar Ashanty itu sempat menenangkan kolom komentar tersebut sebelum ada netizen yang berdebat lagi.

“Hehe Mbak cek dong ke DPR, kalau ditanggung sama media saya ikut udah heboh Mbak. Dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana. Kalau mau upgrade atau mau ajak yaa dana sendiri dong, mana mau negara biayain kita hehe. Enggak apa-apa, kan nanya harus dijawab biar enggak negatif, suami saya slalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa di ongkos sendiri hehehe,” tulis Ashanty.

Yang jelas, foto itu tetap dikomentari positif oleh para netizen. Karena terlihat selalu dekat, banyak yang mendoakan agar keduanya bisa langgeng. Namun tetap saja ada yang menghubungkan foto itu dengan isu yang akhir-akhir ini kembali panas.

- Baca Juga: Tawarkan Jalur Damai, Sam Aliano Tak Terima Disebut Bersalah oleh Nikita Mirzani

“@ashanty_ash bener Bun temenin terus lakinya. Awas wabah pelakor dimana-mana... syereeemm,” tulis seorang netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini