Image

Asyik, Husein Alatas dan Istri Berencana Bulan Madu ke Pantai Tahun Depan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 November 2017, 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818508 asyik-husein-alatas-dan-istri-berencana-bulan-madu-ke-pantai-tahun-depan-dAn71SE2A5.jpg Husein dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca menikah pada September 2017, Husein Alatas dan sang istri, Annisa Nabilah belum melangsungkan bulan madu dikarenakan kesibukkan yang dilakukan oleh pria berkepala pelontos tersebut.

- Baca juga: Agensi Tindak Haters Kritik Yoo Ah In Bebas Tugas Wamil

Oleh sebab itu, Husein Alatas mengungkapkan rencana untuk melangsungkan bulanmadu dengan mantan personel Mahadewi tersebut pada awal tahun 2018.

"Rencana ada, setelah nikah sampai sekarang, tapi belum jadi karena kesibukan aku. Insya Allah mungkin awal tahun depan barangkali mungkin akan bisa liburan," ungkap Husein Alatas saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 21 November 2017.

Dalam rencana bulan madunya nanti, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini akan mewujudkan keinginan sang istri untuk mengunjungi daerah yang banyak memiliki pantai.

"Dia (istri) pengin ke pantai katanya, kemana saja dah, yang penting pantai, bisa snorkling," imbuhnya.

Mengenai lokasi pantai, Husein Alatas memiliki kebebasan untuk memilihnya. Namun, ia lebih menyukai dan pantai-pantai di dalam negeri, yakni bagian Indonesia bagian Timur yang menurutnya sangat bagus.

"Terserah dia sih, maksudnya dia bilang terserah aku, mau dimana saja , yang penting pantai. Tapi aku lebih setuju di dalam negeri sih soalnya di Indonesia ini banyak pantai-pantai luar biasa," ujar Husein.

- Baca juga: Kerap Dikritik, Sulli: "Kalian Lebih Jahat"

"Aku kalau manggung di daerah Timur Indonesia itu, ada kepulauan Aru, Babo, di daerah Timur tu pantainya bagus-bagus luar biasa, jadi kalau mau ke pantai sih kita enggak harus jauh-jauh ke maldive gitu sih," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini