nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Lagi Member, Jessica Jung Tetap Hargai SNSD, Ini Buktinya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752322 bukan-lagi-member-jessica-jung-tetap-hargai-snsd-ini-buktinya-0cOH7Cv9Qa.jpg Jessica eks SNSD (Foto: Ist)

SEOUL - Meski sudah bukan lagi salah satu member, Jessica Jung tetap menghargai momen ketika menjadi member girl group kawakan Korea Selatan, Girls’ Generation (SNSD). Dalam sebuah wawancara yang diadakan baru-baru ini, Jessica tetap menganggap SNSD sebagai salah satu pengalaman terbaiknya.

(Baca Juga: Hadir di Video Klip Baru SNSD, Jessica Jung Comeback?)

(Baca Juga: Waw, Yuri SNSD Kangen dengan Jessica Jung?)

Dilansir dari Soompi, Jessica dikabarkan tetap memberi ucapan untuk SNSD yang baru saja menginjak usia sepuluh tahun. Ulang tahun tersebut juga menandakan sepuluh tahun karier Jessica di bidang hiburan, mengingat ia debut bersama grup pelantun lagu Gee tersebut.

Namun, ia mengaku baru merasakan hal tersebut ketika fans masih menganggapnya bagian dari SNSD, dengan sebutan OT9. Berbarengan dengan ulang tahun Tiffany, nama Jessica juga dimunculkan ketika para fans SNSD (dikenal dengan sebutan Sone) memberikan Tiffany kejutan dengan menampilkan namanya di Times Square, New York, Amerika Serikat. Format gambar yang digunakan pun sama, seakan-akan Jessica masih menjadi bagian dari SNSD. Ia juga sempat mengungkap rasa kaget ketika menerima perayaan besar-besaran tersebut.

“Ku pikir karena sekarang aku mempromosikan karya sendiri, fans membuat lebih banyak acara untukku. Baru saat fans memberitahuku, aku berpikir, 'Benar, tahun ini perayaan 10 tahunku.' Aku merasa bangga juga sudah sampai 10 tahun (berkarier),” ucap kakak dari Krystal 'f(x)' tersebut.

(Baca Juga: Rilis Album Baru Berbarengan, Jessica Jung dan Girl's Generation Bersaing?)

(Baca Juga: Siap Comeback, SNSD Malah Nonton Video Musik Eks Personel Jessica Jung)

Jessica diketahui didepak dari SNSD pada 2014 silam. Ketika itu, ia diminta untuk memilih antara usahanya di bidang fesyen, yang bermerek Blanc & Eclare, dan keanggotaannya sebagai member SNSD. Tak lama, ia muncul kembali di bawah naungan label Coridel Entertainment dengan solo debut berjudul Fly, yang diterima dengan baik oleh para fans-nya.

Kini, Jessica akan merilis comeback dalam bentuk mini album ketiganya, berjudul “My Decade”, dengan title track “Summer Storm.” Mini album tersebut direncanakan akan rilis hari ini, Rabu (9/8/2017).

Kendati demikian, ia tetap menganggap SNSD sebagai sebuah pengalaman yang baik baginya. “Persahabatan yang berharga, sebuah hal yang berharga yang bersamaku menghabiskan masa muda? Kami melewati semuanya bersama, termasuk momen-momen yang sulit dan baik dan lain-lain. Aku pikir itu masa-masa yang sangat indah yang tak bisa kuhapus,” ucap Jessica.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini