nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Hadir Menerima Penghargaan AMI 2017, The Overtunes Rasakan Keanehan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 15:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817829 tak-bisa-hadir-menerima-penghargaan-ami-2017-the-overtunes-rasakan-keanehan-0GsWJhkjNt.jpg The Overtunes (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik The Overtunes bersama GAC berhasil menyabet penghargaan kategori kolaborasi pop melalui tembang Senyuman & Harapan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 belum lama ini. Hal ini tentu saja membuat rasa bangga dan bahagia tiga bersaudara serta para personel GAC.

Namun sayang para personel The Overtunes tak bisa hadir di malam penganugerahan tersebut. Reuben Nathaniel mengaku sedih karena tidak bisa merasakan gugup saat pembacaan nama pemenang berlangsung.

(Baca Juga: Jadi Pengisi Soundtrack Film, The Overtunes Girang Bukan Main)

(Baca Juga: Microphone Panggung Mendadak Mati, Syahrini Langsung Beraksi Kocak)

"Kita senang banget sih jadi itu cuma kayak ada rasa anehnya juga kita enggak bisa bareng GAC jadi enggak bisa ngerasain deg-degannya gitu sih tapi senang banget bisa menang," tuturnya di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (21/11/2017).

Seperti diketahui, AMI 2017 digelar di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis 16 November 2017. Acara tahunan tersebut dihadiri sederet bintang ternama Tanah Air yang masuk nominasi maupun para pengisi acara.

Sementara Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo harus hadir di salah satu acara yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. Mereka pun mendapatkan kabar baik atas kemenangannya itu dari pihak manajer.

"Jadi kebetulan malam AMI nya itu kita kebetulan ada di Surabaya diundang disana jadi kebetulan persis banget jamnya kita enggak bisa hadir (di AMI 2017)," terang Eeuben Nathaniel Brahmantyo.

"Terus kita cuman dapat announcement dari manajer kita bahwa kita menang sama GAC," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini