nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi The Overtunes, De Brothers Siap Eksis di Industri Musik

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 27 September 2018 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 27 205 1956341 terinspirasi-the-overtunes-de-brothers-siap-eksis-di-industri-musik-JsmXi9mIbH.jpg De Brothers (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan grup musik bersaudara The Overtunes? Ya, nama The Overtunes mulai melekat di hati masyarakat kala salah satu personelnya Mikha Angelo menjadi salah satu jebolan ajang X Factor Indonesia beberapa tahun silam.

Kiprah The Overtunes sendiri boleh dibilang cukup eksis di belantika musik Indonesia. Hal inilah yang membuat inspirasi grup musik De Brothers.

 

De Brothers sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008 silam, namun kini mereka siap muncul dan bersaing di industri musik tanah air dengan formasi yang berbeda.

- Baca Juga: Kembali Isi Soundtrack Film, The Overtunes Yakin Sukses

"Semula De Brothers terbentuk dengan nama Two Brothers dengan dua orang personel kakak beradik Radit dan Satrio, pada tahun 2014 Two Brothers menambah satu personel, Rano dan diposisikan sebagai drummer," ujar Radit.

Formasi De Brothers sendiri saat ini terdiri atas Radit, Satrio, Rano dan Abram pada Lead Gitar. Konsep De Brothers sendiri adalah menjadi grup musik yang mengedepankan seni sebagai sesuatu yang indah dan patut diapresiasi, sehingga tujuan mereka bermusik adalah menjadi pemusik sejati.

 

De Brothers juga sudah merilis dua single di digital music store yang pertama adalah ‘Hadirmu’ dan single kedua adalah ‘Forgive Me’

Hadirmu adalah single pertama dari De Brothers yang ditulis pada tahun 2015 menceritakan kisah yang dirasakan oleh salah satu personelnya saat itu.

"Radit yang tengah berusaha mendekati seorang gadis yang dia sukai, lirik lagu ini membawa pendengar akan sebuah keadaan di mabuk asmara lantaran sebelumnya pernah mengalami kegagalan. Sosok yang hadir kali ini membuat Radit merasa menemukan kembali sesuatu yang pernah hilang dalam hidupnya," bongkar Satrio.

Kini, De Brothers siap eksis di belantika musik tanah air dengan nuansa khas jazzy mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini