Microphone Panggung Mendadak Mati, Syahrini Langsung Beraksi Kocak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817806 microphone-panggung-mendadak-mati-syahrini-langsung-beraksi-kocak-HiSy5B0eaT.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Segala cara dilakukan oleh Syahrini untuk menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi di atas panggung. Tak kehabisan akal, pelantun Sesuatu mengeluarkan cara kocak untuk menangani masalah panggung.

- Baca Juga: Kunjungi Toko Musik, Taylor Swift Bikin Geger Para Penggemarnya

Penyanyi asal Bogor tersebut berkisah bahwa dirinya microphone miliknya mati mendadak saat sedang tampil dalam sebuah acara. Ia didapuk sebagai penyanyi pernikahan pasangan di Surabaya, Jawa Timur.

 

Ditemani presenter Indra Herlambang dan Ersya Mayori, Syahrini mengungkapkan bahwa mereka menjadi komedian tunggal untuk mengatasi microphone yang mati tersebut. Ia mengatakan bahwa gelak tawa hadirin pecah saat menyaksikan aksinya tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Syahrini dalam akun Instagram pribadinya pada Senin, 20 November 2017. Ia bersama Indra dan Ersya menunjukkan pose kocak mereka ke arah kamera.

"IniLah POSE Kita Bertiga Ketiga Tragedi Mic Incesss Mati Dan Musik Pun Mendadak Mati Di Panggung Ketika Incesss Sedang Bernyanyi Manjaaaahhh Di Laguuu Ke Duuuaaaaaaa “ THe SHOW MUST GO ON “ !!! Ga Ada Ceritanya Untuk Incesss Tidak ProfestionaLLL .... Beradeganlah Kita Bertiga Bak Stand Up Comedy ... Lahluuuuu Pemirsaahh Punnn Tertawa Manjaaaaahhh Sehingaaa Acara Tadi Malam," jelas Syahrini.

- Baca Juga: 4 Hari Sejak Dirilis, Album "Reputation" Taylor Swift Tembus Penjualan 1 Juta Kopi

Di samping itu, Syahrini diketahui tengah mempersiapkan karya terbarunya dan merencanakan konser perayaan 10 tahun kariernya. Ia juga disibukkan dengan sederet bisnis kuliner yang digeluti saat ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini