Lewat Single Lelaki Beruntung, Febri Yoga Ceritakan 3 Babak Cerita Romantis

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 20 November 2017 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 205 1817390 lewat-single-lelaki-beruntung-febri-yoga-ceritakan-3-babak-cerita-romantis-2eaDSlOXnJ.jpg Febri Yoga (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Cerita dalam single terbaru Febri Yoga, Lelaki Beruntung dipastikan lebih dari kisah cinta sepasang kekasih saja. Meski masih dalam topik itu, Febri akan menambah dua cerita lagi baik dalam video klip maupun lagu.

Menurut jebolan Indonesian Idol itu, lagu terbarunya ini akan terdiri dari tiga babak atau sudut pandang. Pertama adalah saat tokoh utama, yang menggambarkan Febri, bertemu dengan calon jodohnya. Salah satu bagian adegan ini adalah saat sang kekasih, yang dalam keadaan hamil, masih didekati seorang pria. Namun, ia tetap menyambut hangat sang tokoh utama saat ia datang. Saat itu, Febri hanya hadir sebagai penonton, melihat mereka dari belakang.


(Baca Juga: Upaya Damai Gagal, Kuasa Hukum Fadlan Muhamad Siap Bertarung ke Meja Hijau)

(Baca Juga: Hebat! Bloodless Karya Gina Kim Raih Penghargaan Best VR di Festival Thessaloniki)

Sementara itu, babak kedua adalah sudut pandang ayah si pasangan yang sangat sangar, namun sesungguhnya baik hati dan bersyukur memiliki putri yang cantik nan baik hati. Setelah itu, video klip beralih ke babak ketiga yang bercerita tentang keduanya yang masih bersama di usia lanjut.

“Video klipnya ada tiga sudut pandang. Yang pertama zaman pacaran, (dan) yang kedua cinta seorang bapak ke anaknya, di mana yang bapaknya itu look-nya bad boy banget, bertato, tapi ternyata di balik itu dia merasa beruntung karena Tuhan menganugerahi dia anak yang cantik, lucu, dan baik. Dan yang ketiga, cinta setelah mereka lanjut usia, jadi nanti ada kakek nenek yang memadu kasih gitu,” ungkap Febri saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

Yang ingin ditekankan Febri dalam cerita itu adalah bahwa cinta bukan hanya indah, namun juga harus diperjuangkan. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini menilai cerita ini juga sebagai keinginannya bersama Lukky Surya Paramita. Selain itu, ini juga diharapkan jadi inspirasi bagi para penonton agar dapat bertahan kuat dengan pasangannya sekarang ini.

“Sebenarnya ceritanya kayak harapan bahwa cintanya ini enggak sekadar cinta-cintaan doang. Tapi cinta harus menafkahi, harus mengayomi, harus diperjuangkan. Apapun ujian dan cobaanya hingga akhirnya sampai kakek nenek dan ajal memisahkan. Aku pengen ngasih pesan dan kesan ke penonton, biar bisa menginspirasi mereka gitu dalam menjalin hubungan. Jadi kayak Tuhan menganugerahkan salah satu keberuntungannya yaitu cinta,” jelas Febri.

Febri pun mengaku cerita yang akan disampaikannya akan sangat kaya untuk lagu yang terhitung singkat. Namun ada sebuah benang merah tertentu yang bisa mengikat tiga sudut pandang itu.

“Kalau teknis sih aku serahin ke editor, tapi waktu pertama kali ketemu Mbak Lintang, kita udah brainstorming bareng, intinya aku pengen benang merahnya ya kita itu diciptakan Tuhan dengan berbagai macam keberuntungan dalam hidup, salah satunya cinta. Cinta ini gimana caranya kita bisa mempertahankan dengan pasangan kita biar tetep utuh,” tutup Febri yang kini berada di bawah naungan Star Media Nusantara itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini