Share

Pink Bantah Tak Suka Penampilan Christina Aguilera di AMAs 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 November 2017 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 205 1817317 pink-bantah-tak-suka-penampilan-christina-aguilera-di-amas-2017-EBV2prrScW.jpg Ekspresi Pink saat Melihat Christina Aguilera di AMAs 2017 (Foto: ABC)

LOS ANGELES – Christina Aguilera menunjukkan kapabilitasnya sebagai seorang diva ketika dia dengan sempurna membawakan lagu-lagu soundtrack film lawas The Bodyguard pada gelaran American Music Awards (AMAs) 2017. Lagu-lagu ini dibawakan sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang Whitney Houston dan filmnya, The Bodyguard.

- Baca Juga: Dikecam karena Tunggangi Patung Bersejarah di Italia, Seo Yoo Jung Pilih Gembok Akun Instagram

Dalam penampilannya, Aguilera menyanyikan lagu-lagu The Bodyguard secara medley pada acara tahunan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California tersebut. Pada acara yang digelar Senin (20/11/2017) itu, membawakan I Have Nothing, Run to You, I’m Every Woman, serta I Will Always Love You.

Sayangnya, penampilan apik Aguilera itu sedikit ternoda dengan respon negatif yang ditujukan oleh netizen, bukan padanya, melainkan pada Pink. Kenapa?




Dilansir E! Online, netizen menganggap Pink tak suka dengan penampilan Aguilera saat memberikan tribute pada Whitney Houston. Anggapan itu didasarkan pada ekspresi wajah Pink yang seolah tak menyukai aksi panggung pelantun Your Body tersebut.

Namun, Pink langsung membantah tuduhan tanpa dasar netizen tersebut. Penyanyi 38 tahun itu memuji penampilan sempurna Aguilera dengan mengaku jatuh cinta pada talentanya. Pink juga menyebut para netizen penuh dengan aura negatif karena dugaan mereka tersebut.




Untuk mendukung bantahannya itu, Pink meretweet kicauan Mark Sundstrom yang meminta netizen berhenti memperkeruh hubungan dua penyanyi senior itu. Sundstrom meminta netizen melihat bagaimana Pink dan Aguilera adalah penyanyi profesional yang saling menghormati talenta satu sama lain.

β€œ@Pink dan @Xtina sudah mengakhiri perselisihan mereka tahun lalu dan sudah berteman, menghormati talenta luar biasa satu sama lain sebagai wanita dewasa. Berhenti menciptakan sesuatu yang diada-ada,” demikian tulis @106th.

Sebagai catatan, Pink dan Aguilera memang sempat bersengketa beberapa tahun lalu. Namun, keduanya telah berdamai saat sama-sama terpilih menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice.




Di sisi lain, Aguilera tak peduli dengan apa pendapat netizen atau rekan sesama artisnya. Sekarang, Aguilera hanya berharap penampilannya tak mengecewakan almarhum Whitney Houston.

- Baca Juga: Alis Baru, Ji Suk Jin Malu Diledek Personel Running Man

β€œAku harap aku membuatmu bangga, Whitney. Aku mencintaimu selamanya,” ujar Aguilera dalam video singkat di Twitternya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini