Cie... Fero Walandouw dan Susan Sameh Sudah Bahas Masa Depan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816746 cie-fero-walandouw-dan-susan-sameh-sudah-bahas-masa-depan-5MHyf7YqCF.jpg Fero Walandouw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terdengar mengenai kisah asmaranya, Fero Walandouw mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Susah Sameh sedang berada di trek lurus. Kerap bertukar pikiran, Fero menjadikan Susan sebagai partner dalam mengarungi kehidupan.

Fero dan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut kerap bertukar pikiran mengenai masa depan keduanya. Mereka membahas apa yang akan dilakukan setelah menjadi artis nanti.

(Baca Juga: Fast Track Membawa Rezeki, Pemain Teater Yogyakarta Lancar Audisi Indonesian Idol 2017 hingga Video Booth)

(Baca Juga: The Voice Kids 2 Makin Seru, Ini 7 Kontestan yang Lolos dari Babak Battle Round Sesi 2)

"Baik, makin baik," ujar Fero saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

"Banyak hal sih, kita sering bertukar pikiran untuk masa depan kayak setelah jadi artis kita mau jadi apa, apa yang mau kita lakukan," ungkapnya.

Kendati demikian, pria 27 tahun ini belum membahas mengenai masa depan hubungannya. Bagi Fero yang terpenting dari menjalin hubungan bukan soal lama atau tidaknya berpacaran, melainkan mengenai kualitas dari hubungan yang mereka jalin selama ini.

"Enggak, kalau dibilang hubungan paling lama enggak bisa diukur dari lamanya pacaran. Ada orang enam tahun pacaran enggak jadi nikah. Jadi kita enggak bisa patokin sama lamanya, tapi kualitasnya," papar mantan kekasih Agatha Pricilla itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini