The Voice Kids 2 Makin Seru, Ini 7 Kontestan yang Lolos dari Babak Battle Round Sesi 2

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 598 1816728 the-voice-kids-2-makin-seru-ini-7-kontestan-yang-lolos-dari-babak-battle-round-sesi-2-WpKOuW3PjT.jpg The Voice Kids Indonesian Season 2 (Foto: GTV)

JAKARTA – Perhelatan The Voice Kids Indonesia season 2 semakin seru, semakin menegangkan, dan semakin memanas. Babak battle round yang ke dua telah di gelar tadi malam, dan disiarkan langsung dari GTV.

Kembali tujuh group menunjukan kemapuannya di atas panggung besar The Voice Kids Indonesia season 2 ini. Dibuka dengan penampilan dari tim coach Agnes dengan Nabila, Clarissa, dan Hamidah yang membawakan lagu berjudul Stay dari Zedd feat Alessia Cara. Kekompakan mereka saat di atas panggung mendapat pujian dari coach lain.

(Baca Juga: Ups, Jennifer Dunn Dilabrak Anak Faisal Haris)

(Baca Juga: Selamat! Hengky Kurniawan Dikaruniai Anak Ketiga)

Sementara itu, dari tim Papa Bebi, yang pertama tampil adalah Sharen, Diandra dan Ryan. Meraka membawakan lagu lama berjudul I Remember dari Mocca. Sebelumnya Coach Bebi dibantu oleh Wizzy untuk melatih mereka bertiga. Sangat terasa penampilan mereka tadi malam begitu memukau para pelatih dan hadirin yang menyaksikan langsung.

Panggung terasa semakin memanas mana kala Papa bebi sempat bingung dan menghampiri kedua peserta yang tidak lolos untuk memberi semangat kepada mereka berdua karena pilihan itu sangat sulit baginya.

Selanjutnya giliran Mutiara, Rachel dan Jocelyn bertemu dalam satu tim (tim Tulus) untuk diadu. Mereka tampil dengan lagu You’ll Be In My Heart dari Phil Collins. Saat coaching Tulus yang dibantu oleh Yura memberikan masukan untuk mereka bertiga dan sangat detail. Coach Agnes menjagokan Joy dan coach Bebi menjagokan Rachel untuk ke babak Sing Off. Namun tidak diduga, pilihan Tulus jatuh kepada Tiara yang suka sekali dengan K-Pop.

Giliran berikut yang akan menunjukkan suara emasnya adalah, Glory, Keisha dan Christopher. Dengan lagu Rather Be dari Clean Bandit feat Jess Glynne, mereka terlihat sangat asik sekali juga tenang dalam membawakan lagu itu, dan terlihat sangat kompak. Penampilan meraka yang sangat baik sempat membuat bingung coach Tulus untuk memilih. Namun, juri harus tetap memilih dan memutuskan. Glory yang bercita-cita menjadi sutradara ini terpilih untuk ke babak selanjutnya.

Grup terakhir yang tampil tadi malam adalah Andrew, Stefany dan Kirana. Di atas panggung mereka tampil sangat memukau membawakan lagu Love Never Felt So Good dari Michael Jackson & Justin Timberlake. Menariknya, Andrew sempat menunjukkan kemampuannya beat box dalam penampilannya tersebut. Meski pilihan yang sangat sulit namun Andrew berhasil maju ke babak selanjutnya dan mencuri perhatian dewan juri.

Dari kompetisi pada malam itu, terpilih tujuh kontestan yang akan maju ke babak berikutnya. Perjuangan mereka belum berakhir, meraka harus tetap berlatih dan memberikan yang terbaik agar tidak tereliminasi di babak-babak selanjutnya.

Saksikan terus keseruan babak Battle Rounds selanjutnya setiap Jumat mulai pukul 18.00 wib hanya di GTV. Berikut daftar peserta yang lolos dari Battle Round sesi dua:

1. Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti - You'll Be In My Heart dari Phil Collins

2. Sharen Laurel Maria Fernandez - I Remember dari Mocca

3. Siti Nur Hamidah - Stay dari Zedd feat. Alessia CaraII

4. Glory Satya Adi - Rather Be dari Clean Bandit feat. Jess Glynne

5. Kimberley Fransa Salim - Elastic Heart dari Sia

6. Anneth Delliecia Nasution - If I Ain't Got You dari Alicia Keys

7 Andrew Surya Permana Barrett - Love Never Felt So Good dari Michael Jackson & Justin Timberlake

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini