Image

Gaun hingga Makanan Khas Leluhur, Sederet Kemewahan Pernikahan Serena Williams dan Bos Reddit

Risni Safitiri, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 12:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 19 33 1816657 gaun-hingga-makanan-khas-leluhur-sederet-kemewahan-pernikahan-serena-williams-dan-bos-reddit-TUpJ1VBLL1.jpg Serena Williams (Foto: Instagram)

NEW ORLEANS - Akhirnya pesta pernikahan mewah Serena Williams dan bos Reddit, terungkap ke publik. Adalah majalah Vogue yang diberi hak eksklusif untuk meliput jalannya pernikahan yang berlangsung pada 16 November 2017, di Contemporary Arts Center, NewOrleans, Amerika Serikat, tersebut.

(Baca Juga: James Franco Dilirik Jadi Mutant di Film Multiple Man)

Melihat mewahnya pesta, Vogue memprediksi, Ohanian dan Williams menghabiskan dana lebih dari USD3,5 juta atau setara Rp47,25 miliar untuk pesta pernikahan mereka. Maklum, ada 200 undangan, yang mana beberapa di antaranya merupakan tamu VIP yang harus dipastikan kenyamanannya. (Baca Juga: Spoiler! Jangan Lewatkan 2 Post-Credit Ini dari Film Justice League)

Untuk pemberkatan dan resepsi pernikahan, Williams bahkan harus berganti baju dua kali. Dan jangan pula lupakan keberadaan carousel yang dipersiapkan khusus di venue pesta. Berikut adalah detail pesta pernikahan mewah Williams dan Ohanian.

Klik halaman selanjutnya.

Gaun Pernikahan: Dari Alexander McQueen hingga Versace

(Foto: E! Online)

Untuk upacara pengucapan janji suci, Williams mengenakan gaun putih panjang karya Sarah Burton dari rumah fesyen Alexander McQueen. Dia mempermanis tampilannya dengan perhiasan dari XIV Karats.

Untuk gaun, Williams mengatakan, rela terbang ke London, Inggris, untuk bertemu Sarah Burton secara khusus. "Ketika bertemu, aku seketika jatuh cinta pada siluet ball gown. Pilihan yang sangat bertolak belakang dengan gaun pernikahan yang ada di benakku selama ini," kata Williams.

Setelah makan malam, Williams berganti baju dan mengenakan gaun putih pendek tanpa lengan rancangan Versace. Donatella Versace, sang perancang gaun Williams mengatakan, ada lima penjahit yang bekerja non-stop untuk memastikan setiap detail terkecil pada gaun itu terpasang sempurna. "Pengerjaan gaun itu membutuhkan 1.500 jam," katanya.

(Baca Juga: Kiki Farrel Kaget Lihat Tumor Ibunda Sepanjang 5 Centimeter)

(Baca Juga: Gal Gadot Sempat Putus Asa Sebelum Mendapat Peran Wonder Woman)

Makanan

(Foto: E! Online)

Untuk menghormati leluhur Ohanian, sajian pada pesta pernikahan itu diwarnai menu khas Armenia. Tak hanya itu, tamu undangan pun disuguhkan makan malam bertema internasional oleh Creative Edge Parties. Williams dan Ohanian pun memanjakan lidah tamu mereka dengan steik khas Italia dan salad.

 

Para Tamu VIP

(Foto: Vogue)

Dari total 200 tamu undangan, terdapat sejumlah pesohor Hollywood. Sebut saja penyanyi Kelly Rowland, Ciara, petenis Caroline Wozniacki, Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour, diva R&B Beyonce, dan Kim Kardashian. Kepada Vogue, Kim bahkan mengatakan, dia sudah memprediksi bahwa Williams akan menikahi Ohanian.

"Aku mengenal Serena Williams cukup lama dan aku bahagia dia akhirnya menemukan pangeran impiannya. Sejak dia bertemu Ohanian di Roma, dia sangat bahagia. Aku tahu apa yang terjadi antara mereka nyata. Ohanian membuat temanku sangat bahagia," kata Kim.

Kejutan di Akhir Pesta

Ketika pesta akan berakhir, sekitar pukul 1.30 dini hari, Ohanian mengumumkan kejutan terakhir di pesta itu. Dia menyibak sebuah kain putih yang menyimpan carousel di baliknya. Ya, begitulah mereka menutup pesta itu.

(aln)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini