nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah! Serena William Resmi Dinikahi Alexis Ohanian di Contemporary Arts Center New Orleans

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1816063 sah-serena-william-resmi-dinikahi-alexis-ohanian-di-contemporary-arts-center-new-orleans-AyAz69koSh.jpg Serena Williams dan Alexis Ohanian. (Foto: The Cut)

LOS ANGELES – Pasangan petenis Serena Williams dan pengusaha Alexis Ohanian tengah menyongsong kehidupan baru bersama. Dalam pesta yang mewah dan bertabur bintang, keduanya dikabarkan sudah mengikat hubungan mereka dalam pernikahan, Kamis 16 November 2017.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pernikahan yang ditutup rapat dari awak media itu rupanya benar diadakan di Contemporary Arts Center di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Tema pernikahan itu sendiri adalah Beauty and the Beast dan diperkirakan menghabiskan biaya sebesar USD1 juta (sekira Rp13,5 miliar).

Baca juga: Bakal Nikahi Alexis Ohanian, Serena Williams Adakan Pesta Bertabur Bintang

Namun, bukan itu saja yang menarik. Pesta itu dihadiri berbagai bintang kelas atas Hollywood, seperti Beyonce, Kim Kardashian, Eva Longoria, serta petenis Caroline Wozniacki. Sebelumnya, Serena sempat mengadakan gladi bersih pernikahan yang juga dihadiri para bintang, mulai dari Selita Ebanks, Colton Haynes, hingga Cynthia Erivo. Tentunya, anggota keluarga Serena, seperti sang adik Venus Williams dan si kecil Alexis Olympia Ohanian Jr. turut hadir.

Alexis, yang bekerja sebagai chairman dan co-founder situs forum internasional Reddit, melamar Serena saat berwisata bersama di Roma, Italia, Desember 2017. Karena tersanjung dengan Alexis, Serena pun menulis sebuah puisi di situs milik pria yang sekarang sudah jadi suaminya itu. Baca juga: Lewat Video dan Foto, Serena Williams Umumkan Nama Anak Pertamanya

Padahal, ini hanya sebagian dari kebahagiaan mereka. Anak mereka yaitu Alexis Olympia Ohanian Jr. juga baru saja lahir tepatnya pada 1 September 2017. “Dulu kami kebetulan bertemu di meja yang sama. Sekarang, yang ia lakukan bukan kebetulan, tapi pilihannya," katanya.

Sambil berlutut ia mengucap empat kata, dan aku bilang ya,” tulis Serena di situs tersebut. Sayangnya, baik Serena maupun Alexis belum membagikan momen bahagia tersebut di media sosial. (edi)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini