nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Franco Dilirik Jadi Mutant di Film Multiple Man

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 18 206 1816456 james-franco-dilirik-jadi-mutant-di-film-multiple-man-9eUXYa3m6Z.jpg James Franco (foto: Kevin Winter/gettyimages/Marvels)

LOS ANGELES – James Franco dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film mutant terbaru dari Marvel. James akan diberi peran sebagai Jamie Madrox, seorang mutant yang memiliki kekuatan menduplikasi dirinya.

Selain bisa menduplikasikan diri, Madrox juga bisa menarik semua bayangannya kembali ke tubuhnya dan menambah pengalaman yang dialami oleh semua bayangannya itu selama terpisah dari tubuhnya.

(Baca Juga: Selamat! James Franco Kembali Dapat Penghargaan Film lewat The Disaster Artist)

Lucunya, ini bukan kali pertama Multiple Man tampil di layar lebar. Karakter ini pernah ditampilkan dalam film X-Men: The Last Stand dan diperankan oleh Eric Dane. Adegan yang paling diingat adalah ketika ia membodohi pengejaran Brotherhood dengan mengisi seluruh ruangan dengan duplikatnya. Ia pun berhasil kabur dari kejaran dan serangan Alcatraz dalam adegan tersebut.

Dilansir Entertainment Weekly, pengalaman menduplikasi diri bukan yang pertama bagi Franco. Dalam tayangan HBO berjudul The Deuce, dia juga memerankan dua karakter berbeda yakni kembar identik bernama Vincent dan Frankie Martino. Namun untuk Multiple Man, jumlah duplikatnya akan menjadi lebih banyak dan membingungkan.

(Baca Juga: James Franco Tiru David Bowie pada Perayaan Ulang Tahun)

Bekerja sama dengan Fox, film mutant ini akan menjadi proyek mutant yang berbeda dari X-Men. Sama seperti Logan, Deadpool, The Gifted, dan The New Mutants, semua film ini akan mengeksplorasi cerita dan genre-nya masing-masing tentang mutant.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini