nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Penampakan Rumah 'Lajang' Serena Williams yang Berbanderol Rp27 Juta per Malam

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Senin 20 November 2017 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1816911 begini-penampakan-rumah-lajang-serena-williams-yang-berbanderol-rp27-juta-per-malam-4PCmj83QrW.JPG Serena Williams dan Suami (foto: Spalsh News)

NEW ORLEANS - Petenis Serena Williams memang telah resmi menyandang status Nyonya Ohanian, pada 16 November 2017. Namun kisah di balik pernikahan mewah pasangan beda profesi itu masih menarik untuk diulik.

Salah satunya, adalah tentang di mana dan bagaimana Williams menghabiskan malamnya sebelum menikah? Sebenarnya pertanyaan tersebut dijawab sang kakak, Venus Williams itu melalui unggahan video di Instagram.

(Baca Juga: Gaun hingga Makanan Khas Leluhur, Sederet Kemewahan Pernikahan Serena Williams dan Bos Reddit)

Pada 18 November 2017, dia membawa 7 juta penggemarnya menyusuri sebuah rumah bersejarah bernilai USD1,5 juta atau setara Rp20,25 miliar yang menjadi tempat tinggalnya sehari sebelum menikah.

Berdasarkan video yang diunggah Williams, rumah yang disewakan Home Away itu memiliki 8 kamar tidur dengan banderol mencapai USD2.000 (Rp27 juta) per malam. Beberapa pengiring pengantin wanita tampak sibuk ngobrol di dapur, sementara lainnya berlari naik turun tangga.

"(Rumah) ini sangat keren karena kami punya rumah di sebelah rumah ini. Sebenarnya, aku sedikit terobsesi dengan rumah-rumah tua. Lihat betapa kerennya rumah ini. Saya suka catnya. Saya suka arsitektur lama karena memberikan nuansa hangat. Ini rumah yang sempurna. Keren abis,” tambahnya sambil tersenyum semringah.

(Baca Juga: Sah! Serena William Resmi Dinikahi Alexis Ohanian di Contemporary Arts Center New Orleans)

Tak luput ia memperlihatkan gaun pengantin yang akan dipakainya di pesta pernikahan. Seperti diberitakan sebelumnya, Williams mengenakan gaun Alexander McQueen yang dibuat khusus oleh kepala rumah mode Sarah Burton.

Nama Burton identik dengan gaun mewah yang ia ciptakan untuk Kate Middleton saat menikahi Pangeran William pada 2011.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini