nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kiki Farrel Kaget Lihat Tumor Ibunda Sepanjang 5 Centimeter

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 19 33 1816649 video-kiki-farrel-kaget-lihat-tumor-ibunda-sepanjang-5-centimeter-iKhJN8qckv.jpg Kiki Farrel dan Ibunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tumor usus yang diderita ibunda Kiki Farrel rupanya jauh lebih parah dari yang sempat dikira. Tak ayal, ia terkejut setelah mengetahui seberapa besar tumor yang diderita wanita kesayangannya tersebut.

Hasil operasi pengangkatan tumor itu diberikan pada Kiki seusai dilakukan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Kepada awak media, Kiki sempat menunjukkan hasil tersebut yang diabadikan dalam sebuah foto di ponselnya. Namun, tempat persis tumor usus yang diderita ibunya itu sudah sempat diperkirakan sejak awal.

(Baca Juga: James Franco Dilirik Jadi Mutant di Film Multiple Man)

(Baca Juga: Spoiler! Jangan Lewatkan 2 Post-Credit Ini dari Film Justice League)

“Tadi ternyata ususnya benar yang waktu hari Senin Mama bilang. 5 centimeter ternyata, makanya saya kaget. '5 centimeter, gede amat Ma'. Ternyata memang gede. Malahan tadinya susternya bilang 6 centimeter, nah ini tumornya,” ujar Kiki sembari menunjukkan foto potongan usus ibunya yang diangkat itu pada Go Spot RCTI.

Tumor ganas itu sudah diderita ibunya setidaknya selama dua bulan. Awalnya, wanita bernama Dahlia itu kerap mengeluh sakit yang hebat di perutnya, yang menyebabkannya diberi pantangan terhadap banyak jenis makanan. Meski sedih, Kiki sempat tidak ingin bertemu ibunya karena takut dan juga karena pantangan tersebut.

Kesedihan Kiki pun sering tak tertampung. Menurut pemberitaan sebelumnya, Kiki kerap menangis jika tengah sendiri, di tengah-tengah kegiatannya sebagai pemain sinetron dan FTV. Tangis Kiki juga tidak tertampung saat akhirnya melihat Dahlia terkulai lemas di ranjang rumah sakit. Apalagi, Dahlia belum bisa pulang karena kondisinya belum stabil pascaoperasi.

“Ya shock aja ngelihat Mama. Dia kan masuk jam 11, keluar-keluar jam 5. Pas Mama udah ngerespons mungkin senang, terus sedih juga lihat kondisi Mama enggak sehat gitu. Lemas banget,” kata Kiki.

“Berharapnya Mama cepat pulih aja, kan habis operasi masih ada obat bius, segala macam, butuh proses. Ruang operasi kan dingin banget, pokoknya masih belum stabil. Semoga cepat sadar lah, cepat selesai juga,” tutupnya sesenggukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini