nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singkirkan Perseteruan Jay Z & Kanye West, Beyonce dan Kim Kardashian 'Reuni' di Pernikahan Serena Williams

Asa Pratiwi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 33 1816451 singkirkan-perseteruan-jay-z-kanye-west-beyonce-dan-kim-kardashian-reuni-di-pernikahan-serena-williams-Ya1BojyEYy.jpg Beyonce dan Kim Kardashian (foto: Wireimage)

LOS ANGELES - Pernikahan petenis Serena Williams dan bos Reddit, Alexis Ohanian yang digelar pada 16 November silam, membuka babak baru hubungan Beyonce dan Kim Kardashian. Keduanya yang sempat berada di pusaran perseteruan suami mereka tampak akrab dalam hari besar Williams-Ohanian tersebut.

Mengutip E! News, Kim dan Beyonce merupakan tamu VIP dalam pesta mewah yang digelar di Contemporary Art Centre, New Orleans, Amerika Serikat itu. Kim tampil dengan gaun hitam panjang dan menata rambutnya dengan kunciran ekor kuda yang rendah.

(Baca Juga: Ssttt... Kim Kardashian Bocorkan Jenis Kelamin Anak Ketiga)

Sementara Beyonce mengenakan gaun hijau berlengan panjang berpotongan rendah dan menata rambutnya dengan kunciran ekor kuda yang tinggi.

Keduanya terlihat bergabung dengan tamu lainnya, mulai dari Ciara, Kelly Rowland, hingga La La Anthony. Namun, baik Jay Z maupun Kanye West tidak terlihat hadir dalam pesta pernikahan tersebut. 'Reuni' Beyonce dan Kim sangat menarik bagi penggemar Kanye West dan Jay Z, mengingat hubungan kedua rapper tersebut sedikit bergejolak beberapa tahun terakhir.

Pada November 2016, saat menjalani tur konser Saint Pablo, Kanye West mengecam Jay Z karena merasa 'sahabat'-nya itu tidak peduli dengan insiden perampokan yang menimpa sang istri. Di depan penonton, Kanye menggerutu bahwa Jay Z hanya menelepon dan tidak menjenguk mereka.

Dia juga menuding Beyonce sempat menolak tampil di MTV VMA 2016, kecuali musik video Formation miliknya menang, mengalahkan Kanye dan Drake. Di lain pihak, Jay Z juga merasa kecewa dengan sikap dan kata-kata kasar yang dikeluarkan Kanye untuknya dan sang istri.

(Baca Juga: Liburan dengan Kapal Pesiar, Jay-Z dan Beyonce Tampak Murung)

“Dia (Kanye West) tidak sepatutnya membawa–bawa istri dan anakku ke dalam masalah ini,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa mereka berdua sudah seperti kakak adik. “Aku dan dia sudah melewati banyak permasalahan lebih besar dari ini. Namun ketika ia membawa keluarga saya ke dalam masalah ini, itu menjadi masalah serius,” imbuh Jay Z.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini