nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ssttt... Kim Kardashian Bocorkan Jenis Kelamin Anak Ketiga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 14:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815140 ssttt-kim-kardashian-bocorkan-jenis-kelamin-anak-ketiga-x8QzxU0Ik8.jpg Kim Kardashian dan Kanye (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES – Jenis kelamin anak ketiga Kim Kardashian West terbongkar saat Kim jadi bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres. Entah disengaja atau tidak, ungkapan itu sempat terselip dari mulut Kim saat menirukan antusiasme anak pertamanya, North West.

“Orang-orang membawa mainan dan hadiah, dan (North) membukanya di keesokan hari. Dia bilang,”Bu, karena adik perempuanku belum di sini, kurasa ditaruh saja di kamarku, akan kupakai dan kujaga dengan baik untuk adik perempuanku”,” ucap Kim meniru North.

(Baca Juga: Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan?)

(Baca Juga: Pakai Hijab, Ayu Ting Ting Dipuji Semakin Cantik)

Menurut Kim, perbincangan itu terjadi seusai baby shower yang ia gelar akhir pekan lalu. Kim merasa butuh baby shower untuk mempersiapkan North menyambut adik yang dikandung melalui ibu pengganti (surrogate) itu. Tentunya, ucapan North mengacu pada bayi yang masih di kandungan, karena adik North yang sudah lahir, yaitu Saint berjenis kelamin laki-laki. Ellen menangkap perbicaraan Kim ini dan segera bertanya.

“Dia ingin mencoba mainan...dan kamu baru saja bilang dia seorang perempuan,” sela Ellen. Kim langsung membenarkan pernyataan Ellen.

Meski begitu, jenis kelamin anak ketiganya ini sebenarnya sempat disiratkan dalam baby shower Kim, yang disiarkan besar-besaran melalui media sosial Snapchat tersebut. Baby shower itu dipenuhi warna pink dan dihadiri oleh hampir seluruh keluarga Kardashian-Jenner. Selain itu, model Chrissy Teigen juga dikabarkan hadir. Sayangnya, hadiah untuk adik North itu tidak terungkap melalui rekaman.

Kim juga mengaku masih kesulitan memilih nama untuk sang buah hati. Padahal, ia sudah meminta nama dari para tamu baby shower-nya tersebut. Kim mengungkap ada satu nama usulan North yang menangkap perhatian, namun belum sesuai dengan seleranya sendiri.

(Baca Juga: Kata Keluarga, Sunu dan Umi Pipik Telah Menikah Sejak 3 Tahun Lalu)

(Baca Juga: Yaah... 3 Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Bae Resmi Putus)

“Saat baby shower, aku ingin semua orang menulis nama di tempat kecil dan aku cari yang cocok. Kami panik karena tidak ada (yang cocok). (Tapi), dia (North) punya mainan llama yang ia namakan Star West. Sekarang semuanya ia namai Star West,” ucap Kim.

“Sulit sekali. Aku memang suka nama yang beda, tapi nama yang pendek, mudah diucap, satu suku kata, itu gayaku,” tutup Kim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini