nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI Awards 2017: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 598 1815613 ami-awards-2017-keren-tulus-sikat-habis-6-penghargaan-sekaligus-i3b8UypmRz.jpg Tulus (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Monokrom nampaknya menjadi primadona dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang diselenggarakan di Theater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis 16 November 2017. Bagaimana tidak? Pria kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat tersebut diketahui sanggup membabat habis semua kategori dimana dirinya tampil sebagai nominasi.

Lewat Monokrom, Tulus sanggup menyingkirkan rivalnya, yakni Rossa, Bunga Citra Lestari, Maliq & D'Essentials, bahkan Afgan, dalam nominasi Album Terbaik - Terbaik. Ia bahkan sempat bingung untuk memberikan kata-kata di atas panggung.

(Baca Juga: Rahasia Terbongkar, Felicya Angelista Ternyata Takut Balon)

(Baca Juga: The Weeknd Dikabarkan Balikan dengan Bella Hadid Pasca Putus dari Selena Gomez)

"Alhamdulillah, Assalamualaikum. Duh saya bingung mau ngomong apa haha Saya sangat bersyukur sekali, terima kasih atas penghargaan ini, apalagi bisa diserahkan langsung sama Mas Indra Lesmana, terima kasih Mas Indra," ungkap Tulus di atas panggung AMI Awards.

"Saya sangat bersyukur sekali, saya menerima penghargaan ini bersama produser saya, Ari Renaldi. Ini adalah untuk semua pihak yang terlibat dalam proses pembuatan album ini, banyak sekali talenta luar biasa yang terlibat dalam proses pembuatannya. Saya amat sangat bersyukur sekali, terima kasih banyak, terima kasih banyak, terima kasih banyak," sambungnya.

Usai menerima penghargaan dalam kategori Album Terbaik-Terbaik, pria berusia 30 tahun tersebut kembali diminta untuk maju untuk meraih penghargaan Karya Produksi Terbaik-Terbaik. Piala tersebut diketahui merupakan penghargaan keenam bagi pelantun Monokrom tersebut.

(Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan di AMI Awards 2017, Raisa Andriana & Isyana Sarasvati Kaget)

(Baca Juga: Dihadiri Timnas Boling, Host dan Bintang Tamu Semangat Sambut Asian Games 2018)

"Aduh. Saya bingung mau ngomong apa ini hehe. Lagu Monokrom itu saya buat tulus untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada semua yang telah berjasa baik dalam perjalanan hidup saya, maupun perjalanan musik saya saat ini. Termasuk untuk produser saya ini juga, terima kasih. Dan ini buat semua Teman Tulus yang sudah mengapresiasi karya saya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini