nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI Awards 2017: wow, GAC Sukses Raih Tiga Penghargaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 00:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 598 1815507 ami-awards-2017-wow-gac-sukses-raih-tiga-penghargaan-Xc1tax07LH.jpg GAC (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup vokal GAC diketahui sudah meraih dua buah piala dalam ajang penghargaan AMI Awards 2017 malam hari ini. Mereka diketahui meraih kemenangan atas kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Kolaborasi Pop Terbaik.

- Baca Juga: Praktis! Car Audition Sediakan Sarana Audisi Indonesian Idol 2017 di Mobil

Tak puas hanya dengan meraih dua piala, grup vokal yang digawangi oleh Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini kembali meraih penghargaan dalam kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik lewat lagu Berlari Tanpa Kaki dalam film Cek Toko Sebelah, mengalahkan Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw, Rossa, dan Sheryl Sheinafia.

"Terima Kasih Tuhan Yesus yang sudah memberi kita kesempatan ini. Dan ini adalah piala ketiga kita untuk malam hari ini," tutur Gamaliel.

"Terima kasih untu The Overtunes karena sudah bikinin kita lagu ini. Thank Sony Music, thank you Ami Awards, thank you Ko Ernest, thank you semuanya," timpal Audrey.

Usai memenangkan nominasi Original Soundtrack terbaik, GAC pun didaulat untuk langsung membacakan kategori Album Jazz Terbaik.

Grup jazz yang memulai karir pada 1984, Krakatau Reunion pun diketahui berhasil tampil sebagai pemenang mengalahkan Indra Lesmana, Indro Hardjodikoro, Tohpati Bertiga, dan Dewa Budjana, lewat album berjudul Chapter One.

- Baca Juga: Para Peserta Indonesian Idol 2017 Dapat Merchandise Menarik dari Grab Indonesia

"Terima kasih, Krakatau sempat vakum tetapi di tahun 2015 kami bikin album, 2016 kami edarkan. Semoga ini bisa memotivasi krakatau untuk bermain musik tanpa batas," ujar Denny Suhendra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini