nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Piala AMI Awads 2017, Dipha Barus Bangga EDM Makin Dihargai

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1815605 raih-piala-ami-awads-2017-dipha-barus-bangga-edm-makin-dihargai-VIRAu2MdeB.jpg Dipha Barus dan Nadine (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dipha Barus turut senang dengan penyelenggaraan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang dihelat di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Kamis 16 November 2017. Diakuinya dengan adanya penghargaan ini, setidaknya para musisi dapat dihargai.

Tak hanya itu, dalam ajang penghargaan tersebut Dipha Barus bersama rekan duetnya Nadin mendapat penghargaan sebagai Karya Produksi Dance/Electronic dengan lagu All Good.

(Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan di AMI Awards 2017, Raisa Andriana & Isyana Sarasvati Kaget)

(Baca Juga: Dihadiri Timnas Boling, Host dan Bintang Tamu Semangat Sambut Asian Games 2018)

"Keren banget sih di AMI Awards yang ke 20 tahun ini. Salute, udah ngehargain musik Indonesia dari semua jenis. Emang harusnya gitu, enggak ada boundaries untuk denger musik, menghargai musik," jelas Dipha Barus.

Hal senada juga tampak diucapkan oleh rekan duetnya yakni Nadine, yang menyampaikan bahwa ia bersyukur semua genre untuk saat ini telah diapresiasi lewat AMI Awards.

Oleh sebab itu, Nadin berharap kedepannya agar semua jenis musik dengan genre baru dapat diapresiasi. Dengan hal tersebut, warna musik di Indonesia sendiri akan semakin beragam.

(Baca Juga: Rahasia Terbongkar, Felicya Angelista Ternyata Takut Balon)

(Baca Juga: The Weeknd Dikabarkan Balikan dengan Bella Hadid Pasca Putus dari Selena Gomez)

"Aku sangat berterima kasih juga, karena kayak tadi ada lagu folk juga diapresiasi. Kedepannya genre yang belum masuk atau belum ada di Indonesia juga tahun depan harus dihargai," timpal Nadin.

Kendati demikian, pemilik nama asli Dipha Kresna Aditya Barus ini menambahkan bahwa penghargaan yang didapatnya ini, didedikasikan untuk para pelaku industri kreatif di Indonesia. Dipha juga mengajak agar semua orang dapat bekarya sepertinya, terlebih para kawula muda.

"Untuk semua pelaku industri kreatif di Indonesia. Ini kayak, gue aja orang biasa bisa, gimana lo. Lo juga pasti bisa," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini