nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI Awards 2017: Dwiki Darmawan Berikan 3 Piala Legend Awards dan Lifetime Achievement

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 01:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 598 1815517 ami-awards-2017-dwiki-darmawan-berikan-3-piala-legend-awards-dan-lifetime-achievement-OVzfTBqKse.jpg FOTO: Twitter

JAKARTA - Pada penyelenggaraan AMI Awards ke-20, Yayasan Anugerah Musik Indonesia diketahui tak hanya memberikan penghargaan kepada musisi yanh hingga kini masih malang melintang di industri musik tanah air.

- Baca Juga: Pakai Hijab, Ayu Ting Ting Dipuji Semakin Cantik

Lewat Legend Awards, Yayasan AMI Awards 2017 juga ingin memberikan penghargaan kepada tiga orang musisi yang pada masa hidupnya sempat mewarnai industri musik Indonesia.

Tropi Legend Awards pun diketahui langsung diberikan oleh Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Dharmawan, kepada tiga musisi tersebut, diantaranya musisi Harry Roesli, Bartje van Houten, dan Benny Panjaitan.

"5 menit sebelum meninggal, ayah saya sempat meminta tolong jangan matikan lagu di meja kerja saya. Dan malam ini dedikasi dia terjawab, dan saya sepertinya bisa bilang ke bapak kalau disini banyak yang menjaga lampu kerjamu. Alhamdulillah," tutur putra Almarhum Harry Roesli.

"Terima kasih Jesus. Almarhum suami saya tebtu sangat berterima kasih kepada AMI Awards. Saya yakin dan percaya bahwa Bartje pasti bahagia disana," sambung istri Bartje van Houten.

Selain Harry Roesli dan Bartje van Houten, Almarhum Benny Panjaitan yang telah meninggal dunia pada 24 Oktober lalu juga sempat hadir dalam penghargaan AMI Awards 2017. Ia bahkan nampak naik ke atas panggung untuk memberikan sepath kata atas penghargaan yang diberikan Yayasan AMI untuk sang ayahanda.

- Baca Juga: Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan?

"Terima kasih atas awardnya, terima kasih AMI Awards, terima kasih RCTI, dan terima kasih para pendengar musik Indonesia. Sukses terus," tutup putra dari Benny Panjaitan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini