nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI Awards 2017: Musisi Fariz RM Raih Lifetime Achievement Awards

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 01:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 17 598 1815515 ami-awards-2017-musisi-fariz-rm-raih-lifetime-achievement-awards-eOY1GyS9r3.jpg Foto: Twitter

JAKARTA - Pada penyelenggaraan AMI Awards ke-20, pihak penyelenggara juga diketahui tidak hanya memberikan penghargaan khusus, berupa Legend Awards kepada Almarhum Harry Roesli, Almarhum Bartje Van Houten, dan Almarhum Benny Panjaitan saja.

- Baca Juga: Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan?

Penghargaan khusus berupa piala Lifetime Achievement juga diberikan oleh pihak Yayasan AMI Awards 2017 kepada musisi yang cukup berpengaruh dalam memajukan industri musik tanah air.

"Di tahun ini, kami juga memberikan penghargaan kategori Lifetime Achievement kepada seseorang yang terlahir dari keluarga musisi yang mengalami debut bermusik di usia sangat muda," ujar Dwiki Darmawan selaku Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, di atas panggung.

"Sosok inipun sangat menginspirasi bagi dunia musik tanah air. Kami panggil, Fariz Rustam Munaf," sambungnya.

Mendengar namanya dipanggil dan mendapatkan tropy Lifetime Achievement, sosok Fariz RM ini tentu merasa bahagia dan juga terharu. Ia pun diketahui sempat mengucapkan beberapa ucapan terima kasih atas piala yang ia dapatkan malam hari ini.

"Assalamualaikum, terpujilah Tuhan yang telah memberikan kita musik yang indah, musik yang inspiratif, musik yang memberikan kita banyak kesempatan untuk berkarya, menyapaikan pola pemikiran kita," ungkap Fariz RM.

- Baca Juga: Pakai Hijab, Ayu Ting Ting Dipuji Semakin Cantik

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada diri saya sendiri, ibu saya, keluarga saya tercinta, istri saya, anak-anak, dan tentu saja untuk semua pemeran di industri musik Indonesia, semua yang berjasa di industri. Dan saya tetap berada diingin ada disini sebagai pemusik yang tanpa batas, inspirasi, kolaborasi, dan inovasi. Kami musik Indonesia," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini