nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antar Ibunda ke Meja Operasi, Tangis Kiki Farrel Pecah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 33 1815763 antar-ibunda-ke-meja-operasi-tangis-kiki-farrel-pecah-pqAMvzSoRr.jpg Kiki Farrel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari pesinetron Kiki Farrel perihal kondisi kesehatan sang ibunda, Dahlia yang didiagnosa terkena penyakit tumor usus. Dan diketahui pada Jumat (17/11/2017) Kiki Farrel dengan setia mendampingi sang ibunda ke meja operasi.

Namun, ketika menjelaskan tentang kondisi sang ibunda kepada para awak media, tiba-tiba tangis Kiki Farrel pecah. Sembari meneteskan air mata, aktor 31 tahun itu mengaku begitu sedih melihat sang ibunda ketika masuk ke ruang operasi.

(Baca Juga: Tinggal Satu Komplek, Rafathar dan Gempi Sering Main Bareng)

(Baca Juga: Saling Posting Kalimat Sedih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Putus?)

Dari penuturan Kiki Farrel, sang ibunda begitu terlihat kuat dan malah memberikan nasehat pada Kiki Farrel serta adik dan kakaknya untuk tidak menangis. Apalagi, saat adik dan kakaknya belum sempat melihat sang ibunda ke meja operasi, Kiki sempat meminta izin tim dokter untuk kembali berbicara dengan ibunda.

"Tadi waktu mau masuk, itu kan kita masuk ke ruangannya ke depan, mama sudah pakai baju ijo-ijo siap di operasi. Ade sama kakak terlambat, saya sempat masuk, tadi kita coba 'sus boleh ga mama keluat dulu sebentar karena ade kakak mau ketemu'," tutur Kiki Farrel sembari menangis saat dijumpai di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Jadi adik sama kakak kepikiran lah, tapi dia malah nguatin kita 'kalian enggak usah nangis dan sedih' malah tadi dia ngajakin ketawa-ketawa gitu, maksudnya supaya kita enggak sedih," sambungnya.

(Baca Juga: Penuh Pesan Moral, Ify 'Blink' Terkesima dengan Film Garapan Disney-Pixar, Coco)

(Baca Juga: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus di AMI Awards)

Selain itu, Kiki Farrel menambahkan bahwa penyakit yang diderita oleh sang ibunda memang sudah terjadi pada dua bulan lalu. Dan awal penyakit tersebut dengan adanya benjolan pada usus. Padahal, sebelumnya aktor tampan itu telah menjaga asupan sang ibunda dengan makanan-makanan yang ringan.

"Jadi penyakit mama itu kan dari dua bulan lalu. Di situ keliatan benjolan di usus. Berarti harus dijaga makannya," tutupnya.

Seperti diketahui, berita penyakit sang ibunda, Dahlia diungkapkan pertama kali oleh pria berusia 31 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya, @kikifarrel_. Dalam tulisan judul Instagram kala itu, Kiki Farrel mengaku tak berani untuk menyapa sang ibu baik langsung maupun melalui sambungan telefon.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini